Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Ardito Siap Melangkah Jadi Calon Bupati Lamteng

Soal pasangan, Ardito memilih pasangan dengan Musa Ahmad karena ada kesamaan visi serta misi yang akan di jalankan bila memimpin Kabupaten Lampung Tengah.


BANDAR LAMPUNG (ViralPetang.Com - 23/01/2020). Dr.H. Ardito, mengikuti uji kelayakan sebagai Bakal Calon Kepala Daerah di DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Kamis (23/1/2020).

Ardito yang merupakan seorang ASN siap mundur sebagai ASN dalam pencalonan sebagai Calon Wakil Bupat Lampung Tengah, yang akan berpasangan dengan Musa Ahmad.

“Yang menjadi dasar pemikiran serta motivasi untuk mengikuti Pilkada, karena sebagai putra dari seorang kepala daerah dan selalu melihat apa yang di kerjakan oleh orang tua, kadang beliau melihat pasion yang ada, kita ingin memberikan saran namun tidak berani karena orang tua, sehingga akhirnya sebenarnya ada tantangan pada diri saya untuk bisa tidak kita berada di posisi beliau dan bekerja lebih baik lagi. Jadi saya maju untuk memperbaiki diri saya serta melihat contoh-contoh yang sudah ada yang pernah saya lihat, mampu tidak untuk melakukan hal lebih baik di banding dengan mereka,” Ujar Ardito.

Soal pasangan, Ardito memilih pasangan dengan Musa Ahmad karena ada kesamaan visi serta misi yang akan di jalankan bila memimpin Kabupaten Lampung Tengah.

“Untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, Ardito sudah mendaftar di beberapa partai, antara lain; Partai Golkar, Partai Nasdem, PAN, PDI P, PKS, Demokrat. Dan berharap mendapat Rekomendasi dari partai yang kami daftar,” ujar Ardito.(tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung