Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Banjir Melanda RT 05 Kelurahan Tanjung Senang, Bandar Lampung

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan tingginya intensitas air hujan menyebabkan meluapnya air hingga masuk ke pemukiman warga sehingga mengakibatkan banjir.


Bandar Lampung, 29/01/2020, Viral Petang, Pasca hujan deras dan angin kencang di sebagian wilayah kota bandar lampung sore 28 januari 2020, mengakibatkan banjir melanda di sebagian wilayah kota bandar lampung.

Salah satu daerah yang terkena dampak banjir tersebut adalah kelurahan tanjung seneng,tepatnya lokasi kejadian dijalan seroja dalam RT 05 belakang masjid Al- Barkah batang wangi bandar lampung.



Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan tingginya intensitas air hujan menyebabkan meluapnya air hingga masuk ke pemukiman warga sehingga mengakibatkan banjir. Ia berharap agar pemerintah cepat tanggap dan siaga banjir.apalagi dimusim penghujan seperti ini,
Selain itu pula diperlukan kesadaran dari masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan demi kebaikan bersama tegasnya.(tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung