Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes Ketua Periodik Forhati Lampung Menjelaskan Forhati Lampung Senantiasa Siap Berkontribusi Mewujudkan Lampung Aman dan Berkah Serta Berjaya



dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes Ketua periodik Forhati Lampung menjelaskan bahwa Forhati Lampung senantiasa siap berkontribusi mewujudkan Lampung yang aman dan berkah serta berjaya.



Bandar Lampung, Viral Petang ,
Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Lampung audiensi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung. Kegiatan ini berlangsung di Gedung PKK Provinsi Lampung, Selasa (28/1/2020) tersebut berlangsung secara santai dan akrab.

Audiensi yang dilaksanakan Forhati Lampung  guna mengenalkan kegiatan-kegiatan yang sudah dan akan dilakukan dengan harapan dapat bersinergi dengan misi Pemprov Lampung, yakni Lampung berjaya.

Riana Sari selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung (Istri Bpk.Arinal Gubernur Lampung). sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Forhati Lampung, ia siap membantu agar kegiatan positif tersebut tetap berlanjut di dalam masyarakat Lampung.

“Saya insyaallah akan support kegiatan-kegiatan Forhati Lampung, jika niatnya baik tetap kami dukung karena orang-orang baik insyaallah akan menerima baik juga,” kata Riana.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Ibu Ririn Kuswantari DPRD Provinsi Lampung Fraksi Golkar ia berpesan kepada Forhati Lampung agar bisa merangkul masyarakat dan memberdayakankan serta terus mengabadikan diri dengan hal yang bermanfaat ke masyarakat.

"Saya berharap progja Forhati Lampung bisa terus berkembang sehingga memberikan manfaat ke  masyarakat. Progja Forhati Lampung seperti baksos, ahad berkah, pengajian, bazar dan lainnya yang selama ini sudah terlaksana cukup baik dan bermanfaat ," ucap Ririn

Sementara itu, dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes Ketua periodik Forhati Lampung menjelaskan bahwa Forhati Lampung senantiasa siap berkontribusi mewujudkan Lampung yang aman dan berkah serta berjaya.

"Terimakasih juga sudah men-support kegiatan kami, bahkan Ibu Gubernur ingin terjalin kerjasama dalam melakukan program kerja besar antara PKK dan Forhati Lampung", ujar dr.Zam.

Forhati Lampung akan terus melakukan program kerja rutin sebagai bentuk kontrol sosial di masyarakat dan pengabdian yang di lakulan selalu terjalan sukses berkat kekompakan serta kuatnya solidaritas dan tali persaudaraan antara pengurus dalam mewujudkan pengabdian di masyarakat.

"Kami akan terus menjalankan rutinitas progaja kami selama ini bahkan kami ingin membuat desa binaan untuk menciptakan masyarakat dengan ekonomi kreatif sehingga dapat membatu tumbuh kembang perekonomian di Lampung," tambah dr. Zam.

"Berbuat baik itu tampa henti karena berlomba dalam kebaikan itu sudah menjadi tugas kita semua", tutup dr.Zam.(tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung