Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Firmansyah Memantapkan Dukungan Maju Menjadi Calon Walikota Bandar Lampung



Bakal calon kepala daerah (Balonkada) yang juga Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Firmansyah Y. Alfian,telah mempersiapkan diri mengikuti kompetitif sebagai bakal calon walikota bandar Lampung 2020 dari jalur independen, apabila dikemudian hari tidak mendapatkan rekomendasi dari jalur partai politik .

Pada kegiatan pemantapan dan pembekalan tim sukses dan tim relawan yang terdiri dari
Dari elemen Bandar Lampung berjamaah,FPI, UMKM Yapis,F1 ,Media gema samudra,Dewan Dakwah,MUI,Pesona lampung,Gojek,Hidayatulloh,Buana tv,SPD,Media KPK dan tim Keluarga Yang dilaksanakan di aula gedung Darmajaya lantai 3 jalan ZA.Pagar alam raja basa , bandar Lampung.

Firmansyah dalam sambutan acara tersebut mengatakan, pertemuan ini kita jadikan tempat berdiskusi, dan tentunya melalui tim yang telah dibentuk” bandar Lampung berjamaah” dapat semaksimal mungkin meloloskan pencalonan (saya) pada verifikasi KPU, dengan dukungan minimal 47.846 dukungan masyarakat bandar lampung, serta melampirkan copy KTP dan formulir isian, ucapnya..(Jum’at,17/01/2020).


Firmansyah menambahkan, pada kompetisi nanti dirinya menargetkan perolehan suara sebesar 55.555.

Pada acara tersebut , Firmansyah melalui Tim Bandar Lampung berjamaah menghadirkan “Deden F. Radjab” Tim konsultan politik dari advice (research & political marketing ),
yang bertujuan memberikan materi pembekalan dan pengarahan kepada seluruh tim yang hadir.(Sandi Lau)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung