Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Firmansyah Paparkan Visi Misi di DPD Partai Golkar

pilwakot bandar lampung Lanjut Bang Haji, dengan meningkatnya ekonomi, lapangan kerja bertambah, maka yang pasti yang namanya kriminalitas akan berkurang.


Calon Walikota Bandar Lampung Firmansyah memaparkan visi misinya didepan Panitia penjaringan calon kepala daerah. Firmansyah mengungkapkan akan Lebih mengutamakan pendidikan,ekonomi dan jaminan kesehatan.
Dimana dibidang kesehatan pasien akan
Dijemput sakit pulang sehat,  kemudian
Memberikan akses pemodalan bagi masyarakat.Firmansyah mengungkapkan UMKM adalah salah satu tiang penting ekonomi Bangsa. Oleh karenanya,  UMKM harus memiliki semangat dan iklas dalam menjalankan usahanya.

Ungkap H. Firmansyah Alfian calon Walikota Bandarlampung  (22/1/2020).


 Pemerintah harus hadir dalam UMKM, karena UMKM adalah tiang Perekonomomian Rakyat. Kalau UMKM di Bandarlampung maju maka secara otomatis menambah lapangan kerja dan meningkatnya ekonomi masyarakat," jelasnya.

Lanjut Bang Haji, dengan meningkatnya ekonomi, lapangan kerja bertambah, maka yang pasti yang namanya kriminalitas akan berkurang.

"Maka Pemerintah harus hadir, untuk memberikan kemudahan, kemudahan dalam perizinan, kemudahan dalam akses modal, kemudahan dalam pengembangan usaha, karena siapa lagi yang lenjadi support bagi para Pelaku UMKM ini kalau bukan Pemerintah," tegasnya.

Lebih lanjut Firmansyah, maka nanti Pemerintah berkolaborasi bekerjasama dengan usaha - usaha yang sudah mapan, melakukan pembimbingan sehingga UMKM bisa bangkit bisa menjadi tidak hanya lokal saja, bahkan berkiprah ditingkat Nasional dan Internasional.

"UMKM dapat mengangkat Potensi Daerah, contoh UMKM berbasis Kerajinan, berbasis Keunggulan lokal, Lampung ini tempat yang banyak memiliki potensi, tinggal bagaimana Pemerintah mendorong agar potensi ini termaksimalkan, maka kita libatkan peranserta masyarakat," pungkasnya.

Pada dasarnya Fungsi dari Pemerintah itu, menjadi pendorong atau supporting agar masyarakat pun bisa berkreatifitas, bisa maju, berkembang dan sejahtera.

Intinya pemerintah harus hadir disemua lini masyarakat, bang firman sapaan akrabnya akan mengajak masyarakat berjamaah memakmurkan mesjid,
dan akan menjadikan lampung menjadi kota digital nomor 1 di indonesia ujarnya.

Dengan Berkomitmen mewujudkan pemerintahan yang bersih dan amanah Firmansyah mengikuti penjaringan kepala daerah
5 partai politik: (PKS,PAN,PKB,Nasdem,Golkar).

(Tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung