Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Piwalkot Bandar Lampung Makin Berwarna, Ike Edwin & Dr. Zam Jadi Alternatif Pilihan

Pasangan Dang Ike (Jendral) dan Kanjeng Zam (Dokter Spesialis Saraf) terus menjadi sorotan masyarakat Bandar Lampung.  Mereka berjiwa sosial, adil dan peduli sesama.


Pertarungan pilkada pemilihan walikota Bandar Lampung 2020 begitu menggema, semakin hari semakin ramai dan panas dibahas dan diperdebatkan, siapa yang lebih baik antara calon-calon yang mulai terdengar digadang-gadang akan ikut serta dalam kontestasi pilkada pilwakot 2020 seperti Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. yang sering disapa Dang Ike berpasangan dengan dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes sering dipanggil kanjeng Zam, mereka mulai unggul terutama dipara pendukung dan simpatisan.

Dalam menghadapi pilkada pilwalkot Bandar Lampung 2020, masyarakat tentu sudah harus memiliki referensi siapa yang harus dipilih, yang layak memimpin kota Bandar Lampung dalam 5 tahun kedepan, "Memilih pemimpin bukan di lihat dari bentuk fisik dan rupanya, tetapi melihat REKAM JEJAKNYA" (Prof.Wim Poli), sebuah kalimat yang jelas memiliki makna dimana pemimpin harus dilihat dari rekam jejak dan masa lalunya yang jelas dan bersih.

Dalam konteks pilkada ini, dari beberapa yang digadang-gadang naik dalam kontestasi pilkada kedepan maka kita sudah harus melihat dan menilai, bahkan secara dangkal orang awam harus tahu siapa yang lebih layak memimpin Kota Bandar Lampung, maka tentu Dang Ike Edwin dan dr. Zam lah yang paling layak dan memiliki representasi masyarakat dalam memimpin masyarakat. Kenapa ?

Ada banyak alasan kenapa masyarakat harus mendukung dan memilih pasangan Dang Ike Edwin dan Kanjeng Zam, mungkin saja tidak akan selasai dibahas dalam kilas catatan singkat ini jika harus membahas alasan dan prestasi-prestasi serta pengabdian Dang Ike dan Kanjeng Zam.

Pasangan Dang Ike (Jendral) dan Kanjeng Zam (Dokter Spesialis Saraf) terus menjadi sorotan masyarakat Bandar Lampung.  Mereka berjiwa sosial, adil dan peduli sesama.

Dang Ike Edwin nyalon (Pilwakot) untuk ibadah, insya Allah masyarakat sejahtera dan aparatur Kota Bandar Lampung kesejahteraannya bisa lebih baik seperti PNS di DKI Jakarta," kata Raden Saleh.

Selain sebagai perwira tinggi aktif di institusi Kepolisian, Dang Gusti Ike juga menjabat sebagai Perdana Menteri Kepaksian Pernong di Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak di Provinsi Lampung. Sosok yang cerdas, disiplin dan merakyat juga memiliki kepedulian tinggi dengan sesama. Tidak heran, jika Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat Lampung tidak rela ditinggal Irjen Pol. Ike Edwin ke Jakarta.

Sedangkn sosok kanjeng Zam selain dokter di 3 (tiga) rumah sakit dengan jumlah pasien yang banyak, dr. Zam juga dosen di 2 (dua) Universitas; Fak. Kedokteran UNILA dan FK Malahayati. Selain masih banyak lagi posisi yang dipegang beliau, masih juga mampu menjadi ketua enam organisasi sosial yang semua berjalan dimasyarakat, yang  bertujuan untuk mengabdikan diri ke masyarakat.

"Kanjeng Zam bukan hanya sosok seorang dokter tapi juga aktifis dan organisatoris yang biasa melayani dan mengabdikan diri untuk masyarakat, maka dari itu kami TIM Bandar Lampung Sehat mengusung kanjeng Zam   karena visi misi yang sama dengan Dang Gusti Ike maka kami menerima lamaran beliau untuk bersatu berjalan bersama  dengan tagline Bandar Lampung Sehat dan Bermartabat," ujar Ust. Taufik.(Tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung