Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

LASPRI Mengadakan Pelatihan UMKM Berbahan Dasar Tapis

Ketua LASPRI ( laskar perempuan berdikari )  yang juga  mengkordinir  UMKM di barisan bandar Lampung berjamaah Novellia yulistin sanggem masih terus konsisten untuk terus melatih perempuan atau kaum ibu agar  dapat bermanfaat melalui  UMKM.


Bandar Lampung,27/01/2020, Viral Petang, Pelatihan ke 3 UMKM berbahan dasar tapis yang diakan oleh Laskar Perempuan Berdikari(LASPRI) dilaksanakan di Jl. pandawa Raya no 41 kopri Jaya Sukarame Bandar Lampung. Pada Minggu, 26 Januari 2020 pukul 13.30 wib di kediaman mbak  Astira  Fabiola.

Ketua LASPRI ( laskar perempuan berdikari )  yang juga  mengkordinir  UMKM di barisan bandar Lampung berjamaah Novellia yulistin sanggem masih terus konsisten untuk terus melatih perempuan atau kaum ibu agar  dapat bermanfaat melalui  UMKM.

Tegas Novel sapaan akrabnya,UMKM ini diharapkan wujud dari implementasi ekonomi kerakyatan yang sesuai dengan visi dan misi calon walikota Hi. Firmansyah Alfian untuk menciptakan UMKM dan start up baru di setiap RT dengan bantuan modal tanpa riba sebesar 30 JT.
Dengan meningkatnya perekonomian masyarakat bandar Lampung maka sudah di pastikan perekonomian pemerintah Bandarlampung pun akan meningkat.

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung