Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Politisi Rusia : Coronavirus adalah Rekayasa Amerika



Ketua LDPR (Partai Liberal Demokratik Rusia), Vladimir Zhirinovsky dlm sebuah pertemuan dgn siswa dan guru dari Institute of World Civilizations pd hari Tatyana mengatakan; penyebaran Coronavirus di China adalah Provokasi Amerika Serikat.

Ia menambahkan, "apakah ini kenyataan bhw Corona adalah sejenis virus baru, atau sebuah provokasi? Amerika adalah satu-satunya pihak yg harus disalahkan. Amerika takut tdk bisa mengalahkan ekonomi China atau setidaknya berada pada satu tingkat."

Kantor Berita RIA Novosti mengutip dari Vladimir Zhirinovsky, mengatakan ; bhw provokasi semacam ini bkn barang baru, sebelumnya pun pernah terjadi pandemik Virus Flu Burung, dan Virus Sapi Gila, dan dlm sebulan semuanya habis. Obat terjual, dan beberapa orang menjadi miliarder. [1]

Namun sampai saat ini pemerintah Cina masih belum berkomentar soal kemungkinan rekayasa pihak asing dlm pandemik virus mematikan Corona di negara itu. Pihak otoritas China tlh melaporkan 2.700 kasus telah ditemukan dgn jumlah korban meninggal 80 orang dan ratusan ada dalam kondisi kritis. Coronavirus tlh menyebar ke beberapa negara Asia, hingga Australia, Eropa dan Amerika Serikat. [2]

Sumber:
[1] http://vestnikkavkaza.net/…/US-contaminated-everyone-Zhirin…
[2] https://www.javafx.news/politisi-rusia-coronavirus-adalah-…/
[3] https://mengenalsecretsocieties.blogspot.com/

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung