Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

"Ashraf Tersenyum", Cerita Ustaz Ahmad Saat Mandikan Jenazah Ashraf Sinclair

Viral Petang (20/02/2020) -- Ketua Yayasan panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ustaz Ahmad Habib menceritakan kondisi jenazah Ashraf Sinclair saat dimandikan. Menurut Ahmad yang turut memandikan, jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu terlihat tersenyum.


--Baca Juga: Kabar Duka, Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari, Meninggal Dunia

" Alhamdulillah, almarhum kondisinya tersenyum, ramah, seperti masih hidup. Saya ikut memandikan almarhum," kata Ustaz Ahmad Habib dikutip dari Tayangan Silet RCTI, Rabu 20 Februari 2020.


nonton online xxi - "Ashraf Tersenyum", Cerita Ustaz Ahmad Saat Mandikan Jenazah Ashraf Sinclair - media online lampung
Foto Utadz Ahmad: Sumber : youtube.com/Silet


Tak hanya itu, Ahmad mengucapkan Masya Allah atas rasa takjubnya melihat kondisi jenazah Ashraf saat dimandikan.

" Itu senyumnya Masya Allah. Itu nggak menyangka ruhnya sudah terpisah dari jasadnya. Senyum seperti orang biasa saja. Subhannalloh," imbuh Ustaz.

Ahmad Habib meyakini, senyum yang diperlihatkan jenazah Ashraf Sinclair merupakan buah dari amalan baiknya kepada anak yatim asuhannya.

" Mungkin kalau boleh saya bilang, ini salah satu bukti karena kecintaan beliau kepada anak-anak yatim," ucap Ahmad.

Ahmad juga mendoakan almarhum meninggal husnul khotimah. Diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal baiknya selama ini.

" Mari kita doakan kepada almarhum Ashraf Daniel atau Ashraf Sinclair. Mudah-mudahan Allah ampuni segala kesalahan dan dosa-dosanya. Allah maafkan kesalahannya. Allah jadikan kuburnya roudhoh min riyadil jannah (taman dari beberapa taman di surga). Mati beliau, wafat beliau, semoga husnul khotimah," tuturnya.

(sumber: www.dream.co.id)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung