Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Audiensi Lembaga Perlindungan Anak Kota Bandar Lampung dan Polinela Berjalan Lancar

“Saya mengapresiasi upaya komisi untuk berkontribusi terhadap daerah dengan upaya mewujudkan Kota Bandar Lampung yang ramah anak, semoga semua harapan tersebut dapat terwujud dengan baik,” ujar Ferziana.


Viral Petang, Kamis (06/02/2020). Politeknik Negeri Lampung menerima kedatangan Komisi Nasional Perlindungan Anak yang diwakili oleh Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Bandar Lampung di ruang Sidang Utama Gedung A. Hadir dalam acara tersebut Pembantu Direktur II, Ir. Ferziana, M.P., Pembantu Direktur III, Ir.Beni Hidayat,M.Si., Pengurus LPA, Ibu-ibu Darmawanita, dan Team Gender Polinela, Marlinda.

LPA datang untuk bertemu dan melakukan audiensi  dengan Politeknik Negeri Lampung (Polinela)  dengan agenda: Perkenalan pengurus masa bakti 2019-2024, menyampaikan program kerja 2019-2020, serta meminta masukan dan arahan dari Polinela untuk LPA guna penguatan kelembagaan, perlindungan serta upaya mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak untuk menuju Kota Bandar Lampung Ramah Anak.

Ir. Ferziana, M.P.,  dalam sambutannya, menyatakan Komisi Perlindungan Anak Kota harus mengambil peranan penting dalam memberikan perlindungan terhadap anak dengan terus melakukan sosialisasi agar masyarakat terlibat langsung untuk berkontribusi dalam membangun dan melindungi jiwa dan raga anak Indonesia.

“Saya mengapresiasi upaya komisi untuk berkontribusi terhadap daerah dengan upaya mewujudkan Kota Bandar Lampung yang ramah anak, semoga semua harapan tersebut dapat terwujud dengan baik,” ujar Ferziana.

Ketua LPA, Ahmad Apriliadi Passa, S.P., mengucapkan rasa terima kasih kepada Polinela yang selama ini telah mendukung program yang dilakukan LPA dalam memberikan perlindungan dan rasa kepedulian yang tinggi terhadap anak. LPA “kami berharap Politeknik bisa bekerjasama dan bersinergi dengan LPA dalam memberikan perlindungan kepada anak demi generasi penerus bangsa,” harap Ahmad.

Senada dengan Ferziana,  Ir.Beni Hidayat,M.Si.,  selaku Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan akan melibatkan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  dan Majelis Permusyarawatan Mahasiswa (MPM) dalam menyukseskan program LPA tersebut.(tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung