Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Berikan Santunan Kematian Ke Warganya Ini Pesan Lurah Teluk Betung

Berikan Santunan Kematian Ke Warganya Ini Pesan Lurah Teluk Betung


Viral Petang 25/02/2020, ( Bandarlampung ),__ Warga Kelurahan Teluk Betung yang beralamat di Kebon Pisang  RT 20 LK 02 Kecamatan Teluk Betung Selatan (TBS) Kota Bandar Lampung, mendapat santunan kematian dari Walikota Bandar Lampung sebesar 1 juta rupiah kepada ahli waris dari Almarhumah Ibu Nur Asni, Selasa (25/2) di kantor Kelurahan setempat.

Santunan dari Walikota Bandar Lampung Herman HN ini diwakili dan disampaikan secara langsung oleh Lurah Teluk Betung Nusirwan kepada ahli warisnya, dan disaksikan oleh ketua RT juga Bhabinkamtibmas.

"Semoga dengan adanya santunan ini bisa membantu dan meringankan beban, serta untuk keperluan selama tahlil dan pengajian yasinan dirumah, jangan dilihat dari jumlah nilainya tapi rasa peduli kepada warganya yang diprioritaskan, dan ini merupakan program dari Walikota Bandar Lampung Bapak Herman HN," ungkap Nusirwan Lurah Teluk Betung

” Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT dan Khusnul khatimah serta yang ditinggalkan diberikan ketabahan.Amiin," jelasnya.

Sementara itu Ahli waris almarhumah,  Alex Sastra mengucapkan, terimakasih kepada bapak Walikota Bandar Lampung Herman HN yang telah peduli kepada masyarakatnya semoga Pak Herman diberikan kesehatan selalu,” ujarnya.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung