Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Lampung menggelar Launching Kalender Event Pariwisata 2020, di Elephant Park

Ini adalah upaya konkrit mewujudkan kemajuan Pariwisata Lampung, banyak program pariwisata lampung  dengan upaya upaya ini kita berharap bahwa wisatawan baik Nusantara maupun domestik berkenan untuk datang ke provinsi Lampung. where to stay in bandar lampung


Viral Petang, Bandar Lampung -- Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Lampung menggelar Launching Kalender Event Pariwisata 2020, di Elephant Park. Minggu (09/02/2019)

Launching ini bertujuan agar bisa memberikan informasi kepada wisatawan baik lokal maupun mancanegara tentang Event yang ada di Belitung Tahun 2020 mendatang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Chusniah Chalim dan Kabid Humas Polda Lampung Zahwani Pandra Arsyad, kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Edarwan serta tamu undangan lainnya.

Launching ini bertujuan agar bisa memberikan informasi kepada wisatawan baik lokal maupun mancanegara tentang Event yang ada di Belitung Tahun 2020 mendatang.


Kepala dinas Pariwisata Lampung Mengungkapkan " bagaimana kita bersama-sama memajukan Pariwisata lampug, pada hari ini Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif sangat semangat,ini  memacu kami untuk bisa menyelesaikan tugas menyiapkan pelayanan pariwisata dengan baik,    bagaimana mendatangkan wisatawan ke provinsi Lampung dengan memberikan kemudahan-kemudahan berbagai macam sektor terkait dari hotel sampai ke bawah ini kita akan lakukan pada saat ulang tahun Lampung dan juga nanti yang kedua pada saat festival Krakatau.

Ini adalah upaya konkrit mewujudkan kemajuan Pariwisata Lampung, banyak program pariwisata lampung  dengan upaya upaya ini kita berharap bahwa wisatawan baik Nusantara maupun domestik berkenan untuk datang ke provinsi Lampung.

Wakil Gubernur Nunik mengungkapkan " Saat ini dengan begitu banyak perubahan dilampung dimana kemajuan pariwisata lampung semakin pesat, tidak kalah penting tidak hanya membangun insfrastuktur pariwisata tetapi harus membangun sumber daya manusia pada sektor pariwisata dimana akan dibangun BLK Pariwisata di Provinsi Lampung, Sektor pariwisata akan menjadi inisiator tumbuhnya umkm kreatif, dan bisa mengurangi tingkat kriminal menumbuhkan efek domino positif bagi lingkungan sekitar".

Banyak sekali event pariwisata yang akan dilaksanakan diprovinsi lampung dimana tertuang di kalender of event Pariwisata Lampung mulai dari 1 januari 2020 Festifal Menara Siger bakauhuni lampung selatan sampai dengan desember 2020 Pagelaran Okres Gambus Tradisional Lampung di lampung barat.

(Tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung