Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanggamus Lakukan Koordinasi Ke Dinas Perpustakaan Provinsi Lampung


Lebih lanjut dikatakannya koordinasi dan konsultasi ke dinas perpusarsip provinsi ini juga dalam rangka mohon dukungan untuk mendapatkan bantuan buku dari perpustakaan nasional untuk 4 (empat) komunitas baca di kabupaten Tanggamus.

Viral Petang BANDAR LAMPUNG --- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanggamus  lakukan Koordinasi dan Konsultasi ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Selasa (11/02/2020). Kunjungan tersebut diterima oleh Kadis Perpusarsip Ferynia yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Perpustakaan Heriyansyah di ruang kerjanya. Dinas Perpusarsip Kabupaten Tanggamus yang lakukan Koordinasi dan Konsultasi adalah Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Gigi Rudiyansyah yang didampingi Kabid Perpustakaan Sartono.

Gigih Rudiyansyah menuturkan, kunjungannya ke Dinas Perpusarsip Provinsi selain bersilaturahmi juga koordinasi dan konsultasi program serta kegiatan dinasnya dengan dinas Perpusarsip provinsi. Dengan adanya koordinasi, konsultasi dan komunikasi yang baik dan harmonis, diharapkan akan terjalin sinergitas baik diantara dinas Perpusarsip di kabupaten/kota maupun dengan dinas Perpusarsip provinsi. "Kami mengucapkan terimakasih atas diterimanya kunjungan kami ke dinas Perpusarsip Provinsi, sekaligus apresiasi dimana pada saat Pencanangan Tanggamus sebagai Kabupaten Literasi serta Pengukuhan Ibu Hj. Dewi Handajani, SE, MM sebagai Bunda Literasi oleh Kepala Perpustakaan Nasional bapak M. Syarip Bando di Aula Islamic Center pada tanggal 20 Januari 2020 yang lalu, tentunya juga ada peran dan kontribusi dari pimpinan dan jajaran Dinas Perpusarsip Provinsi, sehingga acara tersebut dapat berlangsung dengan sukses dan lancar.

Lebih lanjut dikatakannya koordinasi dan konsultasi ke dinas perpusarsip provinsi ini juga dalam rangka mohon dukungan untuk mendapatkan bantuan buku dari perpustakaan nasional untuk 4 (empat) komunitas baca di kabupaten Tanggamus.

"Semoga melalui fasilitasi dinas perpusarsip provinsi, bantuan buku untuk  komunitas baca dapat segera terealisasi." Ujar Gigih penuh harap.

Heriyansyah yang didampingi Pustakawan Nellawatie Ningsih dalam pertemuan tersebut mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi Koordinasi dan Konsultasi Kadis Perpusarsip Tanggamus.
"Apa yang menjadi harapan dari bapak Kadis, kami dinas Perpusarsip Provinsi pada prinsipnya siap mendukung dan mensupport, segera keinginan tersebut akan kami teruskan ke Perpustakaan Nasional RI di Jakarta." Tegas Heri.
(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung