Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

DPW Gelora Mengadakan Coffee Morning Bareng Media-Media di Lampung


Viral Petang (28/02/2020) Bandar Lampung -- Menindaklanjuti surat edaran sekaligus bentuk aksi kampanye Hari Ngopi Masyarakat Lampung DPW Partai Gelora Lampung menginisiasi kegiatan rutin bersama awak media bertajuk "Kopi Morning".

Kegiatan Kopi Morning ini sukses digelar pada jum'at pagi (28 Februari 2020 - Pukul 08.30) di Kantor DPW Gelora Lampung, Jl. KH Mas Mansyur No. 99 Rawa Laut, Enggal Bandar Lampung, dan dihadiri oleh para awak media di Lampung, untuk ngobrol santai dengan beberpa pengurus DPW Gelora Lampung, diantaranya, Samsani (Ketua DPW Gelora), Imron Rosyadi (sekertaris), dan Asis (Ketua Bapilu).

--Baca Juga:

Dalam suasana santai sambil menikmati kopi dan hidangan ringan, Samsani menyampaikan, "Acara ngobrol santai seperti ini, merupakan bagian dari pilar demokrasi, dimana partai politik jangan sampai alergi dengan media, jadi harus lebih bersinergi dan friendly dengan media."

Lebih lanjut samsani menanggapi pertanyaan dari salah satu jurnalis yang hadir, yaitu tentang visi pembentukan partai Gelora, menurutnya "Visi kedepan Gelora ini untuk menjadi indonesia kekuatan 5 besar dunia, dan itu sangat memungkinkan karena kita mempunyai jumlah penduduk yang banyak dan resource/sumberdaya alam, laut, teritorial induk, wilayah dan seterusnya. Ibaratnya langit kita tinggi tapi kita terbang terlalu rendah, kita belum mengexplore seluruh kemampuan kita, dan kita belum bisa membangun jejaring anak bangsa untuk bisa saling mensuport, dan berkolaborasi. Maka dari itu gelora ingin menjadi partai yang terbuka untuk seluruh elemen anak bangsa." ujar Sanusi.

(Tion)





Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung