Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Dr.Zam Siap Bersaing Head to Head di Pilkada Kota Bandar Lampung 2020

dr.Zam Siap Bersaing Head to Head di Pilkada Kota Bandar Lampung 2020 pilwakot bandar lampung

Viral Petang, Bandar Lampung, Dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes saat ini belum berkomentar banyak soal pilkada 2020. Meskipun namanya sudah diyakini di sebuah lembaga survei untuk head to head bersaing di pilkada Wakil Walikota Bandar Lampung.

Meski demikian, sejumlah dukungan dari Masyarakat untuk Kanjeng Zam terus berdatangan. Tidak hanya itu masyarakat juga bersosialisasi mengenai pasangan Dang Ike Edwin dan Kanjeng Zam ke masyarakat Bandar Lampung.

Wakil Ketua Bandar Lampung Sehat, Aang mengatakan, melihat kuatnya dukungan masyarakat  sepertinya telah bertahun-tahun mengimpikan datangnya era kesejahteraan.

“Impian itu bukanlah impian kosong karena  dipimpin oleh figur yang tidak mampu menjawab impian panjang masyarakat adalah hal yang mengenaskan ,” kata Aang, Sabtu (08/01).

Saat ini di Kecamatan Tanjung Karang Timur dan Kecamata Kedamaian membuat posko Keluarga dr.Zam di masing-masing Kecamatan dengan membentuk korcam dan korkel tanpa ikhlas, sukarela dan inisiatif masyarakat sendiri.

"Kami membuat posko dan bergerak tanpa kepentingan apapun karena kami ingin seorang  Pemimpin berbuat nyata menjadikan warga memiliki hak yang sama satu sama lain dan tidak terjadi diskriminasi antara si kaya dan si miskin, dan meminimalisir ketimpangan sosial dan meningkatkan kesehtan, ekonomi serta kesejahteraan masyarakat sebagaimana slogan mereka saat ini, Bandar Lampung Sehat Bermartabat," ungkap Frans selaku Korcam Kedamaian.(tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung