Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Ground Breaking Proyek Lampung City Super Block

where to stay in bandar lampung city superblock

ViralPetang.Com - Bandar Lampung (05/02/2020). Pembangunan Kawasan Super Block dengan berbagai fasilitas yang lengkap sudah menjadi kebutuhan dan trend untuk masyarakat perkotaan dewasa ini.

Lampung City Super Block dengan Konsep Modern & Smart Living Development diharapkan akan menjadi icon dan dapat memenuhi kebutuhan kehidupan bergaya modern khususnya bagi masyarakat kota Bandar Lampung.

Kehadiran Lampung City Super Block ini yang berlokasi Jl. Yos Sudarso Teluk Betung, Bandar Lampung diharapkan pula merupakan awal kebangkitan daerah Teluk Betung yang sebelumnya dikenal sebagai District Bussiness dan Finance Area kota Bandar Lampung.

Lampung Super Block mempersembahkan PT. Budi Graha Realty, anak perusahaan dari Sungai Budi (BW) Group akan dibangun oleh PT. Nusa Raya Cipta (NRC), Tbk sebagai Main Kontraktor.

Diatas lahan dengan total luas 4,7 hektar, akan dibangun kawasan intregrated 6 in 1 yaitu Budi 6 in 1 yaitu Budi medika Hospital,Life style Mall, Apartement, Hotel, Office Tower, dan Food & Baverages.



Sebagai kawasan Life Style dan Hunian, Lampung City Super Block akan dilengkapi dengan fasilitas Exhibition Hall, Convention Hall, Alfresco, Cinema, Jogging Track, Swimming Pool, Fitness Centre dan lain-lain.

Pembangunan Lampung City Mall dan The Bay Apartement mulai dilakukan pada hari ini 5 Februari 2020 ditandai dengan Ground Breaking Ceremony, dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Pelepasn Balon, Tari Sembah, atraksi Barongsay dan Petik Ang Pao dihadiri oleh sekitar 500 undangan dari pembeli unit The Bay Apartement dan relasi.

The Bay Apartement yang akan dibangun 20 lantai, tepat berada di atas Lampung City Mall dengan total 544 unit ditawarkan dalam 4 type yaitu Studio, 2 Bedroom, 3 Bedroom, dan 4 Bedroom terdiri dari Sea View dan Pool & Montaint View dengan harga jual mulai dari Rp. 300 juta. Soft Launching penjualan The Bay Apartement yang mulai dilakukan pada akhir Agustust 2019 sampai saat ini telah terjual sampai 35%.

Harapan kami, kehadiran Lampung Super Block semoga dapat memberikan kesempatan investasi serta dapat berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja, pertumbuhan ekonomi dan kemajauan Kota Bandar Lampung.

(Tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung