Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Kasat Lantas Bersama Wakasat Polresta Bandar Lampung Langsung Memantau Persiapan Pembentukan Kampung Tertib Lalu Lintas

Kasat Lantas Bersama Wakasat Polresta Bandar Lampung Langsung Memantau Persiapan Pembentukan Kampung Tertib Lalu Lintas


Viral Petang (19/02/2020) --Bandar Lampung, Dalam rangka menjalankan Event Nasional
Program dari Korlantas POLRI tentang  Kampung Tertib Lalu Lintas, maka Kasat lantas Polresta menjalankan intruksi tersebut. Dimulai dari kampung rawa subur, rawa bengkel dan rawa sari di kelurahan Enggal.


Pada hari ini 19 febuari 2020, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeni, Wakasat AKP. M.Rohmawan beserta jajaran langsung memonitor dilapangan, dimana acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 februari 2020, Agendanya akan dihadiri oleh Wali Kota Bandar Lampung Bpk. Herman H.N.


Wakasat AKP. M.Rohmawan Mengungkapkan,"Program Ini adalah Program dari Korlantas POLRI tentang  Kampung Tertib Lalu Lintas, dimana Tiap Polres menunjuk satu kampung untuk menjalankan program tersebut, dan dilombakan secara Nasional, dengan adanya kegiatan ini diharapkan memberikan edukasi kepada masyarakat mulai dari kampung untuk sadar akan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas, yang nantinya memberikan efek positif bagi warga dimana dimulai dari kampung saja,dijalan yang sempit atau gang seperti ini mereka bisa tertib berlalu lintas apalagi nanti saat dijalan raya, tegasnya.


Viral Petang (19/02/2020) --Bandar Lampung, Dalam rangka menjalankan Event Nasional Program dari Korlantas POLRI tentang  Kampung Tertib Lalu Lintas, maka Kasat lantas Polresta menjalankan intruksi tersebut. Dimulai dari kampung rawa subur, rawa bengkel dan rawa sari di kelurahan Enggal.


Program yang dicanangkan ini akan berjalan berkelanjutan dimana sesuai dengan arahan dari Kasatlantas POLRI, kebetulan salah satu kampung yang jadi percontohan saat ini adalah kampung rawa bengkel, rawa subur dan rawa sari, kenapa dipilih kampung ini diantaranya karena akses nya yang dekat dengan aktifitas perkotaan dan tempat nya yang stategis. Tidak menutup kemungkinan kepedannya ada di kampung lain.

(sandy)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung