Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Lion Club Bandar Lampung Lakukan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Sari Ringgung

Lion Club Bandar Lampung Lakukan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Sari Ringgung

Viral Petang (29/02/2020) Bandar Lampung -- Lion Club Bandar Lampung lakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat sari ringgung, di Musola Ali Abdulrahman (Jl. Way Ratai No.KM. 14, Sidodadi, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (29/02/2020).

Acara ini sebagai implementasi program kerja Lion Club Bandar Lampung dalam mengabdikan diri untuk masyarakat Lampung.

Pengobatan gratis ini menghadikan dokter-dokter spesialis yakni dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes (Spesialis Saraf), drg.dewi nurhasanah (dr.Gigi), dr.rosdyanti,S.M (Spesialis Mata), dan dr.Resti S.PA (Spesialis Patologi Anatomi).

dr. Zam memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat mengenai hipertensi, asam urat, saraf kejepit, struk dan bahaya merokok. dr.Zam menjelaskan cara pencegahannya dab menekan kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

"Pola hidup sehat harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, misalkan dengan olahraga, makan secara teratur, tidur yang cukup sehingga mengurangi pencetus timbulnya penyakit," Ungkap dr.Zam.

"Terkhusus untuk masyarakat yang lanjut usia aktivitas angkat berat, gendong, jongkok, dapat menyebab timbulnya saraf kejepit maka di sarankan untuk olahraga berenang", tambahnya.

Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Lion Club Bandar Lampung terlihat dari semangat masyarakat yang hadir 30 menit sebelum pelayanan di mulai, 50 pasien yang hadir dalam pengobatan gratis tersebut.

Pemeriksaan kesehatan di awali dengan pemeriksaan tensi darah, cek gula dan asam urat, lalu pengobatan ke dokter spesialis dab di berikan obat secara gratis.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung