Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

NAAS: Niat Test CPNS, Guru Honorer Tewas Digilas Truk

Truk itu turun, memang dia kelihatan bawa muatan berat, ada tanahnya pas turun didepannya ada motor. Motornya itu melambat dibanding sama truknya itu, didepan itu ada 6 (enam) motor

Kejadian naas menimpa Guru Honorer SMA Asal. Kec. SEPAUK Kab. Sintang. Betapa tidak Korban yang kemudian diketahui bernama Evi baru sampai di Kota Pontianak dengan tujuan Ikut Tes CPNS 2020 menjadi perjalanan terakhirnya di Dunia. 31 Januari 2020.

Saat itu, korban yang berboncengan dengan seorang temannya bersama sejumlah pengendara motor lainnya datang dari arah kecamatan Sungai Ambawang menuju ke arah Sungai Raya dengan melintasi jembatan Kapuas 2.

Kemudian, saat masih di atas jembatan dengan posisi turunan, truk pengangkut tanah yang berada di belakang korban tidak dapat menghentikan laju kendaraannya.
Akhirnya truk tersebut menabrak pengendara sepeda motor yang ada didepannya.

Saat itu, pengendara motor tersebut jatuh, namun nahas, orang yang dibonceng terpental dan akhirnya terlindas ban depan bagian truk pengangkut tanah.

Saksi mata di lokasi kejadian Vincentius, mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB, dan korban meninggal pada kecelakaan ini merupakan seorang wanita.

“Truk itu turun, memang dia kelihatan bawa muatan berat, ada tanahnya pas turun didepannya ada motor. Motornya itu melambat dibanding sama truknya itu, didepan itu ada 6 (enam) motor”, ungkapnya.

Saat ini, jenazah korban berada di kamar jenazah RSUD dr Soedarso Pontianak menunggu kedatangan sanak keluarga dari Kabupaten Sintang.

Teman – teman korbanpun sampai saat ini masih berada di kamar jenazah. Selain teman – teman korban, mantan murid – murid Evi yang pernah di didiknya di SMA tersebut dan saat ini berkuliah di Pontianak juga ramai mendatangi kamar jenazah RSUD dr Soedarso.

Selain menabrak pengendara motor, truk tersebut ternyata juga menyerempet sebuah mobil yang saat itu barada di lokasi. (ambo).

Sumber ; nawacitapost.com

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung