Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

PEROKRIS PLN UID LAMPUNG SALURKAN BANTUAN 200 PAKET PERALATAN SEKOLAH

PEROKRIS PLN UID LAMPUNG SALURKAN BANTUAN 200 PAKET PERALATAN SEKOLAH


Viral Petang (25/02/2020) Bandar Lampung,-- Keluarga besar Persekutuan Rohani Kristen (Perokris) PLN Unit Induk Distribusi Lampung mengadakan ibadah Bersama dan bakti sosial yang dilaksanakan di Ruang Sakai Sambayan, Kantor PLN UID Lampung pada Jumat, 21 Februari lalu. Bakti sosial yang diberikan merupakan Program Perokris PLN Pusat yang disalurkan oleh Perokris PLN UID Lampung.

Melalui program 1000 paket sekolah, PLN UID Lampung mendapat 200 paket sekolah yang diberikan kepada 2 (dua) sekolah di Provinsi Lampung, yakni SDK 4 Sribhawono dan SDK 10 Dondomulyo.

“Bantuan ini merupakan program Perokris PLN Pusat yang disalurkan melalui kami, PLN UID Lampung. Semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada adik-adik semua”, ujar Pandapotan Manurung pada sambutannya.

Acara tersebut diawali dengan ibadah dan nyanyian bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada SDK 4 Sribhawono dan SDK 10 Donomulyo. Pada kesempatan tersebut, bantuan berupa 200 paket terdiri dari tas, tempat minum, tempat makan, dan buku tulis  diberikan oleh General Manager PLN UID lampung Pandapotan Manurung kepada Kepala Sekolah SDK 4 Sribhawono dan Kepala Sekolah SDK 10 Donomulyo.


Viral Petang (25/02/2020) Bandar Lampung,-- Keluarga besar Persekutuan Rohani Kristen (Perokris) PLN Unit Induk Distribusi Lampung mengadakan ibadah Bersama dan bakti sosial yang dilaksanakan di Ruang Sakai Sambayan, Kantor PLN UID Lampung pada Jumat, 21 Februari lalu.


“Kami ucapkan terima kasih kepada PLN, semoga program ini dapat berkelanjutan”, ucap Subianto selaku kepala sekolah SDK 4 Sribhawono.

Sebagai penutup, dilakukan foto Bersama antara pegawai PLN UID Lampung dan perwakilan dari SDK 4 Sribhawono.

Selanjutnya, untuk kemudahan informasi dan layanan silahkan hubungi Contact Center PLN di telepon (0721)123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123 dan twitter @PLN123. Informasi jadwal pengurangan beban dan pemadaman terencana dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung