Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Pondok Pesantren Sabilul Mustofa di Bawah Bimbingan KH. Ahmad Romli Latif Mengadakan Dzikir Rutin




Viral Petang,11/02/20 Jatimulyo,Dzikir Rutin setiap hari selasa malam rabu yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Sabilul Mustofa berjalan Khidmad dipimpin langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren KH. Ahmad Romli Latif.

Diawali tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Akbar dengan tema : " Nikmatnya bersyukur" adapun kutipan dari tausiyahnya adalah
Barang siapa yang bersyukur atas nikmat ALLAH maka nikmatnya akan aku tambah, dan barang siapa yang mengingkari nikmat ALLAH maka seseorang yang mengingkari tersebut akan merasakan azab yang sangat pedih. 

Maka berangkat dari ayat ini mengatakan kalau orang yang tidak bersyukur kepada Allah itu akan mendapatkan siksaan yang pedih dari Allah. Bersyukur kepada Allah itu adalah hukumnya wajib maka yang dimuliakan Allah Subhanahu Wa Ta'ala selalu berada di dalam jiwa bersyukur kepada Allah. Kita berharap kepada Allah itu ada dua ada dua cara bersyukur kepada Allah yang pertama adalah memberikan pelajaran kepada kita cara bersyukur kepada Allah bila kita mendapatkan rezeki dari Allah banyak ataupun sedikit maka ucapkanlah Alhamdulillah Ini juga tidak sedikit orang yang bisa mengucapkan Alhamdulillah.

"Pada sesi tausiyah kedua disampaikan langsung oleh KH. Ahmad Romli latif dimana isi dari tausiyahnya mengingatkan kita betapa pentingnya bersalawat kepada nabi Muhammad SAW, ungkapnya,"Keutamaan kita membaca shalawat nabi,maka nabipun bershalawat kepada kita, bacaan shalawat nabi di anjurkan minimal 300 kali dalam sehari, orang yang lupa shalawat nabi sedang dilupakan jalan menuju pintu surganya nabi.

Pada Sesi Terakhir dilanjutkan dengan dzikir dan do'a bersama jama'ah majeliz dzikir Sabibul Mustofa, dengan harapan ALLAH SWT mengabulkan semua hajat,menyembuhkan berbagai macam penyakit baik penyakit luar maupun penyakit dalam melalui media air putih yang telah dibacakan dzikir bersama semoga memberikan safa'at kebaikan.  Pada intinya semua yang hadir mengharapkan Rahmat dan Ridho dari ALLAH SWT.(Tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung