Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Rapat MUKERWILSUS PWNU Provinsi Lampung Dihadiri Oleh Seluruh Pengurus Wilayah

Rapat MUKERWILSUS PWNU Provinsi Lampung Dihadiri Oleh Seluruh Pengurus Wilayah


Viral Petang, 14/02/20 --Bandar Lampung, PWNU Provinsi Lampung mengadakan Rapat MUKERWILSUS bertempat di Hotel Amelia Bandar Lampung 14 Februari 2020. Acara Tersebut dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran Oleh Ustd. Mairal Amijaya S.Pd. Serta Sholawat dan Do'a yang diimami oleh KH. RM Sholeh Baijuri, M.Pd.I (Wakil Ketua PWNU Rais Prov. Lampung), dan Dilanjutkan dengan Sambutan Oleh Ketua Tanfiziyah PWNU Prov. Lampung, Prof. Dr. KH. Muhammad Mukri, M.Ag, Kemudian Sambutan dari Sekda Prov. Lampung, Ir. Fahrizal Darmanto, dan juga Sambutan dari Ketua PBNU, Bpk. KH. Robikin Emhas yang sekaligus membuka secara resmi acara tersebut.

Selain itu Acara MUKERWILSUS PWNU ini juga turut dihadiri oleh Bapak Kapolda yang dalam hal ini diwakili oleh Danrem Wahyu Adi, Serta dihadiri juga oleh KH. Buya Yahya, para sesepuh dan Perintis NU di provinsi Lampung, seperti KH. Khairudin Tamin (Ketua MUI), juga Prof. Doktor KH. Muhammad Mukri (Ketua Tanfidziyah PWNU Provinsi Lampung), serta Para pengurus cabang PWNU Provinsi Lampung.

Viral Petang, 14/02/20 --Bandar Lampung, PWNU Provinsi Lampung mengadakan Rapat MUKERWILSUS bertempat di Hotel Amelia Bandar Lampung 14 Februari 2020. Acara Tersebut dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran Oleh Ustd. Mairal Amijaya S.Pd. Dilanjutkan dengan Sambutan Oleh Ketua Tanfiziyah PWNU Prov. Lampung, Prof. Dr. KH. Muhammad Mukri, M.Ag, Kemudian Sambutan dari Sekda Prov. Lampung, Ir. Fahrizal Darmanto, dan juga Sambutan dari Ketua PBNU, Bpk. KH. Robikin Emhas yang sekaligus membuka secara resmi acara tersebut.


Menurut Prof. Doktor KH. Muhammad Mukri, "Kebetulan Lampung  di amanahkan untuk melaksanakan Muktamar tahun ini, maka musyawarah kerja difokuskan untuk pelaksanaan Muktamar, dengan harapan ada Sinergi yang bagus antara panitia daerah dengan panitia nasional karena memang ini sebenarnya tujuan nasional PBNU"

Selain itu Ketua PBNU Lampung juga menjelaskan, "Bukan saja PBNU Tetapi semua pembesar kita orang-orang Nahdlatul Ulama provinsi Lampung pada 21 sampai 25 Januari 1992 yang lalu yakni sekitar 28 tahun yang lalu telah mengadakan kegiatan besar dan kini kita juga akan mengadakan kegiatan besar kegiatan yang menjadi tanggung jawab bersama kita semua, termasuk seluruh pengurus wilayah NU khususnya provinsi Lampung", ujarnya.

(Tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung