Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Ratusan Massa Pendukung Pasangan Dang Ike dan Kanjeng Zam mengawal menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum

media online lampung - Ratusan Massa Pendukung Pasangan Dang Ike dan Kanjeng Zam akan mengantarkan dan mengawal menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum - nonton online xxi

Viral Petang,23/02/20 Bandar Lampung: Ratusan massa pendukung pasangan Dang Ike dan Kanjeng Zam akan mengantarkan dan mengawal menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Bandar Lampung, minggu (23/02/2020).

Hal tersebut dijelaskan oleh ketua tim Kanjeng Taufik, menurut nya lebih dari 300 massa pendukung siap mengantar pasangan bakal calon walikota bandar lampung menuju kantor KPUD setempat.

"Lepas dzuhur kami akan bergerak dan massa  pendukung yang sudah siap mengawal hingga ke tempat tujuan,"ungkapnya.

Dirinya pun menjelaskan rute yang akan di lewati pasangan tersebut, "Kita sekarang kumpul di Lamban Kuning Sukarame yang mana akan menuju kantor KPUD melalui jalur besar melewati universitas UIN dimana Dang Ike beserta Kanjeng Zam akan mengendarai kendaraan tradisional yang di ikuti massa pendukung,"jelasnya.(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung