Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Viralkan: Miris Nenek Tua Renta, Tinggal Bersama Cucunya Yang Cacat Kurang Dapat Perhatian

Viralkan: Miris Nenek Tua Renta, Tinggal Bersama Cucunya Yang Cacat Kurang Dapat Perhatian - media online lampung

Viral Petang, 20/02/20 --Bandar Lampung, Nenek tua renta yang sakit- sakitan yang tinggal hanya berdua dengan cucu nya ini luput dari perhatian khalayak ramai, Mak wo Sapaan Akrabnya ini telah berpuluh -puluh tahun tinggal di rumah tua bersama seorang cucu nya  bernama hendra yang mengalami keterbelakngan mental.

"Mak wo tinggal di Gg. Padas Gempal, Kelurahan Kebun Jeruk Tanjung Karang timur. Selama Ia tinggal dirumah Tua tersebut dia sampai saat ini belum memiliki Kartu Tanda Penduduk, Sehingga menyulitkan Ia untuk Mendapatkan Bantuan Dari Pihak terkait.


Viral Petang, 20/02/20 --Bandar Lampung, Nenek tua renta yang sakit- sakitan yang tinggal hanya berdua dengan cucu nya ini luput dari perhatian khalayak ramai, Mak wo Sapaan Akrabnya ini telah berpuluh -puluh tahun tinggal di rumah tua bersama seorang cucu nya  bernama hendra yang mengalami keterbelakngan mental. - portal berita lampung


"Dalam kesehariannya Mak wo menggantungkan hidupnya dengan kebaikan warga sekitar yang masih perduli padaya, dan sesekali hendra cucunya yang keterbelakangan mental itu mencari nafkah dengan cara menjadi tukang parkir dan kadang merongsok barang bekas.



'Mak Wo dan Cucunya  ditemukan oleh Salah satu warga dirumahnya dalam keadaan sakit. Kondisinya Amat Sangat Memprihatinkan. Ia berharap ada peran serta dari pihak terkait agar nenek dan cucu ini mendapatkan perhatian serius.

(tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung