Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Youtuber Asal Lampung Dapit Shahputra Kenalkan Seni Gitar Klasik Lampung




Bandar Lampung, 03/02/2020 (Viral Petang), Lampung memiliki banyak potensi yang bisa digali mulai dari adat istiadat sampai seni dan budaya.

Salah satunya seni gitar klasik lampung dimana harmonisasi melodi yang dihasilkan memiliki ciri khas tersendiri yang enak didengar. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi dapit sapaan akrabnya salah satu youtuber dari kota tapis berseri ini, ia mengungkapkan "banyak yang bisa kita explore dari seni dan budaya lampung ini khususnya di gitar klasik lampung, ia berharap seni budaya lampung ini bisa terkenal ke seluruh indonesia seperti hal nya daerh- daerah lain jawa barat, jawa tengah, surabaya dan masih banyak lagi yang lainnya, dimana musiknya bisa diminati oleh semua kalangan.

Menjadi Seorang Youtuber saat ini bukan lagi menjadi sebuah profesi penyaluran hobby saja tapi juga bisa menghasilkan pundi-pundi Rupiah yang cukup fantastis.

Banyak Youtuber sukses dari indonesia yang mendunia dan menghasilkan banyak uang contohnya saja Atta Halilintar salah satu Youtuber Indonesia yang memiliki banyak suscriber dan terbukti sukses.

Kesuksesan tersebut menimbulkan stimulus yang positif bagi anak muda milenial Indonesia untuk berkreasi menciptakan konten - konten unik untuk menarik minat masyarakat agar like,koment & suscribe channel you tube nya.

Dapit Shahputra salah satu konten kreator asal Lampung mencoba memperkenalkan seni dan budaya lampung melalui kerajinan tapis dan musik gitar klasik lampung.

Dengan adanya konten channel You tube dapit Shahputra Ini, ia  berharap khasanah kebudayaan lampung bisa dikenal baik didalam negri ataupun diluar negri. Ini
salah satu konten nya dengan judul 32 corak kain tapis lampung https://youtu.be/r5JepjGfpoI , menyajikan selingan petikan gitar klasik lampung.

Dapit mengungkapkan jangan lupa like,koment dan suscribe channel dapit Shahputra, No hp/wa(089631410891)
Salam Anak Negri. (Sandi Lau)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung