Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Aryadi Citra Kader Partai Berkarya Inginkan Pilkada Bebas Politik Uang

Aryadi Citra Kader Partai Berkarya Inginkan Pilkada Bebas Politik Uang



Viral Petang,01/03/20 --Bandar Lampung, Aryadi Citra salah satu dari kader Partai Berkarya Kota Bandar Lampung  menginginkan Pemilihan Walikota Bandar Lampung yang bersih dan transparan bebas dari politik uang.

Ditemui dikediamannya yang beralamat di Langkapura Kemiling Bandar Lampung ini mengungkapkan, " Politik uang dan politik kekuasaan itu sama sama tidak mendidik,
Masyarakat bandar Lampung akan memilih walikota dan wakil walikota pada tgl 23 September 2020.
Kita semua bukan hanya saja ingin memiliki pemimpin yang terbaik untuk bandar Lampung tapi juga proses menjadi pemimpin pun harus baik.
Dengan proses yang baik kita semua bisa memberikan edukasi kepada masyarakat bandar Lampung khususnya.

Besar harapan para calon kandidat walikota untuk tidak menggunakan politik uang, yang digunakan untuk membeli suara pemilih.
Sama halnya dengan politik kekuasaan, jangan sampai kekuasaan  memanfaatkan ASN beserta jajaranya digunakan untuk memobilisasi masa yang nantinya jadi lumbung suara,kita tau gubernur,walikota/bupati memiliki kekuasaan Bahakan mereka bisa saja menggunakan APBD untuk mengunggulkan calon tertentu.
Hal hal yang demikian itu sangat tidak mendidik masyarakat,bahkan bisa menodai nilai nilai kemanusiaan.


Tegasnya,"
Sejatinya politik bukan saja hanya untuk memeperebutkan kekuasaan secara konstitusi,namun juga dapat menerapkan nilai nilai kemanusiaan.(tion)

1 komentar:

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung