Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Badak Lampung vs PSKC (Liga 2) Mengawali Kompetisi, Kemenangan 2-0

Badak Lampung vs PSKC (Liga 2) Vidio 15 Maret 2020 Mengawali Kompetisi Dengan Kemenangan 2-0

Viral Petang (15/03/2020) Bandar Lampung -- Tim sepakbola Perseru Badak Lampung FC, mengawali kompetisi dengan kemenangan 2-0 atas tamunya PS KC Cimahi, di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim, bandarlampung Minggu 15 Maret 2020.

Gol pertama Badak Lampung dicetak Fajar Andika menit 30 dan gol kedua oleh Krismon Gustar menit 54.

Wasit Marjukih dari DKI Jakarta mengeluarkan tiga kartu kuning, masing-masing untuk Badak Lampung Manda Cingi dan dua untuk PSKC Cimahi, Khokok Raniarto dan Wahyu Sosilo.

Usai pertandingan, pelatih Badak Lampung Rafael Berger Marin mengtakan bahwa kemenangan ini hasil kerja keras. “Di Liga 2 cukup berat, karena kekuatan tim dan pemain merata. Kami menang karena memang kami bermain baik. Yang jadi masalah jika pemain tidak bekerja keras, itu akan jadi masalah,” kata  Marin.

Video Live Streaming Badak Lampung vs PSKC Nonton DISINI

Sementara dari pihak PSKC Cimahi mengakui bahwa mental pemainnya setelah tertinggal 1-0 sedikit turun. “Ya kami memang banyak diisi oleh pemain muda. Jadi mentalnya belum stabil menghadapi pertandingan Liga 2 ini,” katanya.

Namun mereka memuji kondisi lapangan yang cukup baik drainasenya, tidak ada air yang menggenang, bola tetap mengalir dari kaki ke kaki meskipun terjadi hujan lebat.

Sementara pemain Badak Lampung, Saefullah berharap kedepannya hasil positif ini tetap berlanjut, agar target untuk musim depan ke liga 1 tercapai.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung