Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Demi pencegahan virus corona, DPW Partai Nasdem Peduli masyarakat Lampung

Demi pencegahan virus corona, DPW Partai Nasdem Peduli masyarakat Lampung


Viral Petang (26/03/2020) Bandar lampung -- DPW Partai Nasdem Lampung yang beralamatkan Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung Adakan upacara demi mencegah covid-19 yang di hadiri oleh teman-teman dari BPB juga petugas kepolisian dari Polresta Bandar Lampung, dan Angota DPR RI, Taufik Basari, SH, M. Hum, LLM, dari Lampung satu dan seluruh pegurus DPW Partai Nasdem.

Dalam upacara yg diadakan di depan kantor DPW Partai Nasdem tersebut berlangsung lancar dan aman juga tidak terlalu ramai karna mencegah penyebaran virus korona.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari juga sebagai anggota DPR RI  menyampaikan instruksinya "Untuk masyarakan Indonesia khususnya untuk masyarakat lampung, untuk menghindari dari kerumunan karena dari hari ini kita sudah memulai peperangan untuk melawan korona dan juga mengerahkan semua peraksi untuk menyerahkan jiwa raga baik apa pun yg kita miliki guna untuk mencegah virus ini dan hari ini juga kita meresmikan tempat cuci tangan dan alat penyemprotan guna untuk terhidar dari covid-19, ini juga sebagai inspirasi buat masyarakat sepaya selalu aktif untu selalu mencuci tangan".

Taufik Basari juga menyampaikan "Kami sudah mengerahkan 18 pasukan dan sudah di lengakapi alat penyemprot guna untuk menyemprot tempat tempat  atau titik yang telah di tentukan di Bandar Lampung dan setelah ini akan bergeser ke kabupaten-kabupaten seperti di Pesawaran, Lampung Timur dan beberapa tempat yg ada di Lampung yang mana petugas nya berasal dari kota masing-masing yg akan di pimpin oleh ketua Fraksi dari kota-kota di Provinsi Lampung".

Viral Petang (26/03/2020) Bandar lampung -- DPW partai nasdem lampung yang beralamatkan Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung Adakan upacara demi mencegah covid-19 yg di hadiri oleh teman-teman dari BPB juga petugas kepolisian dari poresta bandarlampun, dan Angota DPR RI, Taufik Basari, SH, M. Hum, LLM, dari lampung satu dan seluruh pegurus dpw partai nasdem


Lanjut Basari, "Dan hari ini juga kita telah membagikan beberapa peralatan guna mecegah virus corona antara lain: hand senitizer, vitamin, dan sabun pembersih tangan. Hal ini di prioritaskan untuk petugas-petugas seperti Polisi dan Petugas rumah sakit dan para Driver Ojek online yang kiranya tidak bisa berdiam diri dirumah. Dan setelah ini juga kami akan memberi pengarahan ke masyarakat lampung supaya patuh dengan instsuksi pemerintah mulai dari rajin mencuci tangan dan tidah membuat krumunan di luar rumah juga selalu jaga jarak jaga kebersihan supaya telepas dari virus corona ini".

Taufik basari juga menyampaikan, jika ini masih berlanjut pemerintah juga akan membuat kebijakan-kebijakan juga membangun solidaritas supaya tidak terlalalu memberatkan rayat kecil seperti pedagang dan lainnya, sebagai wujud dari kepedulian Nasdem dalam upaya mecegah virus corona ini.

Selanjutnya taufik basari juga memeritahkan supaya seluruh jajaran Partai Nasdem supaya jika melakukan apapun demi mencegah covid-19 ini harus dengan aturan menjaga jarak dan tidak besentuhan. Sesuai aturan dan instruksi pemerintah dan partai nasdem yaitu Bapak Surya Paloh juga sudah menyubangkan salah satu hotel bintang limanya kepada pemerintah itu salah satu bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

(Tion)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan