Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Distribusikan Air Portable KNPI Diserbu Apresiasi

Distribusikan Air Portable KNPI Diserbu Apresiasi


Viral Petang (27/03/2020) Bandar Lampung -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung, terus melakukan gerakan kemanusiaan dalam rangka peduli sosial.

Hal tersebut terlihat dalam gerakan DPD KNPI dengan menggelar Road Show keberapa titik di kota Bandarlampung, guna memberikan bantuan berupa Tong Air Portable. Jum'at(27/3)

Diketahui hari ini sudah ada 4 (Empat) titik yang dikunjungi, yakni Pasar Gudang Lelang (Depan Masjid Nurul Huda), Pasar Rakyat Tani, Pasar Tempel Kemiling, dan juga pasar Rajabasa, Hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan sabun.

"Kita tidak main-main dalam melakukan upaya pencegahan ini, seperti yang saya sampaikan beberapa waktu lalu, KNPI akan terus memantau perkembangan soal Covid-19 ini," Kata Bung Iqbal di kantor KNPI

Selain itu kata Bung sapa akrabnya, upaya-upaya pencegahan dari gesrut menurutnya adalah salah satu upaya positif, dan akan terus ia lakukan bersama Jajaran Pengurus KNPI.

"Saya sampaikan kepada pengurus dan anggota, bicara soal nilai-nilai kemanusian itu mudah, siapa saja bisa berucap, tapi ingat tidak semua bisa merealisasikan nya, maka peran pemuda itu snagatlah penting, KNPI pasti bisa," Ujar Bung Iqbal yang terus memberikan energi positif kepada pengurusnya.

Sementara itu, Deki lurah Rajabasa tersebut sangat mengapresiasi gerakan KNPI tersebut, ia mengatakan semoga ini menjadi bermanfaat untuk warga sekitar dan yang beraktifitas dilingkungan pasar, ia sebagai lurah mengucapkan terimakasih.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bung Iqbal selaku ketua, semoga bermanfaat, KNPI Jaya KNPI hebat," Ujarnya dengan mengepalkan tangan.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung