Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

dr..Zam Zanariah hadiri pelantikan korps HMI-Wati (KOHATI) sekaligus pembukaan Latihan Kader 1 HMI Komisariat Dakwah UIN RIL

dr..Zam Zanariah hadiri pelantikan korps HMI-Wati (KOHATI) sekaligus pembukaan Latihan Kader 1 HMI Komisariat Dakwah UIN RIL

Viral Petang (12/03/2020) Bandar Lampung -- dr.Zam Zanariah hadiri pelantikan korps HMI-Wati (KOHATI) sekaligus pembukaan Latihan Kader 1 HMI Komisariat Dakwah UIN RIL di Sekretariat HMI Cabang Lampung, Kamis (12/03/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kanda Ali Sopian,S.H dan Yunda Baiti selaku perwakilan KAHMI dan Forhati Wilayah Lampung, Pengurus Cabang HMI serta hadir juga ketua Komisariat HMI Se-Sirkum Bandar Lampung.

Agenda acara ini di awali dengan pelantikan pengurus KOHATI Komisariat Dakwah dan di lanjutkan serah terima pengelolaan calon kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Dakwah kepada Badan Penglola Latiahan (HMI) Cabang Bandar Lampung.

dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes selaku Ketua Forhati Periodik Wilayah Lampung dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa menjadi kader HMI harus independen dan mengimplementasikan aksi sosial di masyarakat dengan jiwa pengabdian.

"Saya harapkan kader HMI selalu menerapkan jiwa independen baik individu  dan organisatoris serta terus memberikan aksi sosial di masyarakat bukan hanya aksi demokrasi tetapi aksi sosial yang nyata harus ditumbuhkan di masyarakat," Himbau dr.Zam.

"Dan sebagai perempuan Kohati juga wajib melaksanakan fitrahnya sebagai perempuan tetapi juga tidak melupakan dirinya sebagai panji islam di masyarakat," tambahnya.

Acara tersebut merekrut 53 calon kader yang akan dibina menjadi kader dan akan berproses menjadi tulang punggung organisasi sehingga dapat meneruskan jenjang pengkaderan dan meciptakan kader HMI yang berkualitas intelektual dan bernapaskan islam.(ind)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung