Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Dukungan warga Kec. Kedaton untuk pasangan Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah

Dukungan warga Kec. Kedaton untuk pasangan Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah

Viral Petang (15/03/2020) Bandar Lampung --- Dukungan warga Bandar Lampung untuk pasangan Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah terus mengalir deras. Dan dukungan tersebut diberikan warga decara iklas dan tanpa mahar. Hal ini dimungkinkan adanya harapan warga terhadap program Bandarlampung Bermartabat yang diusung pasangan tersebut.

Kali ini dukungan warga datang dari warga yang tinggal di Kecamatan Kedaton. Hal ini ditandai dengan Silaturahmi antara bakal calon Wakil Walikota Bandrlampung, Dokter Zam Zanariah dengan warga Kecamatan Kedaton di Kelurahan Sidodadi, Bandarlampung, Sabtu (14/3/2020).

Kedatangan Dokter Zam tersebut dalam rangka memenuhi undangan silaturahmi dari tim relawan.

Di hadapan para relawan, Dokter Zam atau biasa disapa kanjeng tersebut mengucapkan terima kasih atas undangan para relawan yang sudah dianggap seperti Keluarga sendiri." Saya mengucapkan terimakasih atas undangan silaturahmi ini. Dan mulai saat ini jalinan persaudaraan kita akan terus berikan,"tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dokter Zam juga menegskann maju di Pilkada ini tidak dengan niatan yang muluk. Namun bagaimana dirinya nanti bisa berguna untuk warga Bandarlampung secara luas. Terutama untuk menciptakan lapangan kerja dan membangkitkan usaha kecil menengah (UMKM). " Langsung kerja akan kita ciptakan serta UMKM kita pacu supaya maju dan berkembang," tegasnya. Selain itu kata Dokter Zam, dirinya juga akan memperhatikan bidang kesehatan dan Sekolah gratis. " Minta kepada keluarga agar didoakan supaya bisa mewujudkan semua mimpi  ini," tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, beberapa tim Relawan. Yang dikomandoi oleh Ubaydilllah dan Rita Novita.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung