Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Gathering Sukuk SR-012 Bank Syariah Mandiri

Gathering Sukuk SR-012 Bank Syariah Mandiri, where to stay in bandar lampung


Viral Petang (11/03/2020) Bandar Lampung -- Bank Syariah Mandiri mengadakan Gathering Sukuk SR-012 Bank Syariah Mandiri. Acara yang bertajuk #InvestasiRakyatPenuhManfaat ini diadakan di Hotel Emersia Bandar lampung, 11 Maret 2020.

Dalam acara ini turut menghadirkan pembicara/moderator dari Sukuk ritel,, AM Lampung Habiburrahman, dan juga mengundang beberapa jajaran dari Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri diantaranya, BM kc bandar lampung Hermansyah, BM kc teluk betung Faizal Daus, BM kc pringsewu Pipi prianggoro, BM kc kedaton Ujang Murni, dan Fidha mecha gumilang (pic) pbo (prioriti banking officer ). Dan 50 peserta nasabah juga turut hadir dalam acara tersebut.  


Topik utama yang dibicarakan dalam acara Gathering Sukuk SR-012 Bank Syariah Mandiri, yaitu mengenai Keuntungan berinvestasi di Sukuk Negara Ritel seri SR-012, dan juga resikonya berupa: Resiko pasar (market risk) & Resiko Likuiditas (liquidity risk).

Habiburrahman menjelaskan, "Tujuan dari program Sukuk SR-012 salah satunya untuk mendukung pembangunan insfrastruktur, seperti Mall, Kampus, Kantor, Perbaikan Jalan, dan juga Jalan tol".

Habiburrahman berharab "Gathering yang berlangsung hari ini dapat mengumpulkan para investor-investor khususnya dari nasabah priority Bank Syariah Mandiri karena dari 28 bank yang diikutsertakan oleh pemerintah 3 diantaranya adalah bank syariah, salah satunya Bank syariah Mandiri. Sedangkan Sesi penawaran program Sukuk SR-012 dimulai dari 24 februari sampai 18 maret, dan kami memberikan kemudahan booking melalui jaringan online, seperti mobile banking bank Syariah Mandiri." ujarnya.

(indra)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung