Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Grand Opening: Biohome Lampung Diresmikan, Sehatkan Masyarakat

Grand Opening: Biohome Lampung Diresmikan, Sehatkan Masyarakat


Viral Petang (07/03/2020) Bandar Lampung -- Kabar gembira bagi masyarakat Lampung, terutama yang memang mendambakan hidup sehat dalam segala hal, yakni sehat badan juga sehat kantongnya.
Kabar gembiranya, pagi ini (07/03/2020) Product Manager PT.Biovital Victoria Indonesia, Kristiawan telah meresmikan Kantor Biohome Lampung (by owner Zainun A Razak), Jl.Sultan Agung, Ruko Wayhalim No.28/IIG Bandarlampung.

Di Kantor Biohome ini tersedia stockis produk-produk terbaik Biovital, terutama produk "Botol Beautamin" yang bisa membuat air minum mineral biasa jadi minuman sehat luar biasa. Beautamin ini produk yang paling digandrungi masyarakat Lampung, diantaranya Guru Besar Ilmu Hukum UNILA, Prof.Dr.H.Sunarto SH MH, tanpa ragu langsung membeli Beautamin melalui stockis Ajie Munawar.

foto: Para Leader Senior "Biovital" menerima Reward Perjalanan ke Vietnam dan Osaka-Jepang


Pada acara ini juga diberikan reward bonus pada member/Biovitalist yang mencapai target penjualan produk Biovital berupa bea perjalanan Tour Asia ke Vietnam yaitu: Eka Lara, Sudadi Zainun AR (Double Tour:  Vietnam & Osaka Jepang), Tety Siti Masitoh (Double Tour: Vietnam & Osaka Jepang).

Leader Nasional, Hj.Suryantini yang turut menghadiri acara peresmian membagikan kisah pengalaman nyata kehidupan pribadinya dari faktor kesehatan yang memburuk dan kondisi finansial juga turut hancur, syukur Alhamdulillah dengan Wasilah dan syari'at produk Biovital menemukan titik balik (momentum) untuk pulih kesehatan dan sekaligus bangkit perekonomiannya dan hingga kini telah nyata memiliki cukup banyak aset properti, kendaraan mewah dan penghasilan riil luar biasa (masuk Rekening pribadi).



"Biovital ini bukan MLM poin, tapi gerakan Budaya Hidup Sehat Mulai Dari Diri Sendiri by Biovital, sekaligus berbuah Bisnis Kongkrit; bonus uang tunai langsung masuk Rekening kita. It's the Real Business..!" ujar Leader baru Lampung, Budiono Al-Musyarofah yang diamini Leader Senior Lampung, Novita.

(Indra)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung