Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Peluncuran Tim dan Jersey Badak Lampung Football Club 2020

Peluncuran Tim dan Jersey Badak Lampung Football Club 2020

Viral Petang (09/03/2020) Bandar Lampung -- Memasuki Liga 2 musim 2020 yang akan dimulai pada tanggal 14 Maret 2020, Badak Lampung FC sudah melakukan persiapan musim sejak tanggal 1 Februari 2020.

Hasil musim lalu akan menjadi pelajaran dan tantangan bagi Badak Lampung FC di musim ini. Tantangan ini harus kami hadapi karena kami sedang mengukir sejarah perkembangan sepakbola Indonesia dalam membangun sebuah klub sepakbola yang professional dan modern.

Fokus kepada kemenangan tim di setiap pertandingan akan menjadi tujuan kami di musim ini. Oleh karena itu, penunjukan staff pelatih dan komposisi pemain disesuaikan dengan kondisi kompetisi Liga 2 yang dimana setiap tim liga 2 ingin mendapatkan 3 slot promosi untuk naik ke liga tertinggi Indonesia.

Viral Petang (09/03/2020) Bandar Lampung -- Memasuki Liga 2 musim 2020 yang akan dimulai pada tanggal 14 Maret 2020, Badak Lampung FC sudah melakukan persiapan musim sejak tanggal 1 Februari 2020.


Kami memiliki visi yang sama dengan pelatih terbaru kami yang berasal dari spanyol, Rafael Berges sebagai  Pelatih kepala Badak Lampung FC mengungkapkan tujuannya di musim ini yaitu ingin membangun tim yang kuat dan kompetitif.
My main objective is to build a strong and competitive team. A team can win at home and away. The goal is to go game by game. That the fans are happy with their team and that the stadium is always full.
Melihat dari hasil uji coba yang telah dilaksanakan melawan tim dari Liga 3 hingga Liga 1, Rafael Berges optimis dengan kekuatan timnya.
I think the team is good. We will be hava a difficult season. Only two teams will have options to pass to the next round. It will be harder then last season. Concentration, spirit and work will be the most important factors this season. I think the team will Improve in every game.
 Kami memiliki team yang terdiri dari:

Reza Pratama nomor punggung 20 (GK), Wahyudi nomor punggung 20 (GK), Daryono nomor 21 (GK), Dikry Yusron nomor punggung 13 (GK), Aldino Herdianto nomor punggung 9, Haryanto Panto nomor punggung 10, Mandacingi nomor punggung 8, Fajar Handika nomor punggung 24, Ahmad Ihwan nomor punggung 93, Ikhfanul Alam nomor punggung 87, Wiganda Pradika nomor punggung 3, Andre Agustiar Prakoso nomor punggung 17, Suhandi nomor punggung 29, Ardan Aras nomor punggung 4, Akbar Tanjung nomor punggung 6, Syahrul Mustofa nomor punggung 19, Yongki Aribowo nomor punggung 7, Roni Rosadi nomor punggung 15, Achmad Faris nomor punggung 18, Crismon Gustav nomor punggung 98, Julian Mancini nomor punggung 28, Abdurahman Lestaluhu nomor punggung 22, Saepuloh Maulana nomor punggung 6.

Kami memiliki visi yang sama dengan pelatih terbaru kami yang berasal dari spanyol, Rafael Berges sebagai  Pelatih kepala Badak Lampung FC mengungkapkan tujuannya di musim ini yaitu ingin membangun tim yang kuat dan kompetitif.


Pelatih Kepala: Rafael Berges, Pelatih Fisik: Asep Suryadi, Pelatih Penjaga Gawang Joice Sorongan.

Demi mendukung performa tim di lapangan, Badak Lampung FC bekerjasama dengan partner apparel Marten (Mar10) untuk memproduksi jersey musim 2020 dengan tetap meletakan Lambang Siger diatas nama dan nomor punggung pemain sebagai Mahkota Keagungan Provinsi Lampung yang melambangkan kejayaan. Mengadaptasi tapis Lampung menjadi motif utama Jersey 2020 dan tulisan Badak Lampung  yg dituangkan dalam aksara lampung di sisi kanan jersey.

Dalam membangun klub sepakbola profesional, Badak Lampung FC tetap didukung oleh para sponsor yang ingin menjadi bagian dari perkembangan Badak Lampung FC.
"Sunpride yang dimusim ini menjadi Main Sponsor Badak Lampung FC 2020, akan terus menyertai perjuangan Badak Lampung FC menjalani laga di liga 21 Kita akan bersama-sama membawa Badak Lampung menjadi tim sepak bola kebanggaan Lampung." ujar Cindyanto, selaku Direktur PT Sewu Segar Nusantra (Sunpride).

Jajaran sponsor dimusim ini, kembali didukung oleh perusahaan consumer good terbaik di Indonesia, Indofood. Perusahaan teknologi terkemuka di indonesia yang menjadi bagian sistem ticketing Badak Lampung FC, Bukalapak. Perusahaan layanan financial bagi kebutuhan dana masyarakat, Kredit Plus dan asupan energi baru dari sponsor terbaru kami M150 sebagai official energy drink BLFC.

Kami selaku management Badak Lampung FC ingin mengajak para supporter untuk terus mengawal kami dalam setiap pertandingan demi pertandingan. Bentuk dukungan dari supporter dapat diwujudkan dalam berbagai hal positif dengan membeli tiket asli, memerahkan stadion dengan jersey asli, membuang flare sebelum memasuki stadion, menjauhkan tindakan fisik dan SARA dalam setiap gerakan dukungan kepada tim Badak Lampung.

Dukungan dari semua stakeholder Badak Lampung FC memberikan kekuatan kami di musim ini. Dengan tagline WE ARE READY, seperti ungkapan dari Satya, Selaku komisaris Badak Lampung FC
"Kita siap dan kita harus kembali ke Liga 1". Kami percaya dan yakin Badak Lampung FC semakin siap menghadapi musim 2020 ini. We Are Ready, Bani!

Untuk informasi lebih lanjut:

(indra)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung