Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Pengumuman Bersama Seleksi CPNS Provinsi dan Kabupaten/Kota 2020 [KLIK Website Ini]

Pengumuman Bersama Seleksi CPNS Provinsi dan Kabupaten/Kota [KLIK Website Ini]

Viral Petang (22/03/2020) Bandar lampung – Panitia Seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS)/ calon aparatur sipil negara (CASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung bersama pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Lampung mengumumkan hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), Minggu (22/3/2020).

Pengumuman bersama berdasarkan nomor: 800/681/VI.04/2020 tertanggal 20 Maret, yang diumumkan melalui website resmi Pemprov Lampung dan website pemerintah kabupaten/kota se-Lampung ditandatangani Sekdaprov Ir. Fahrizal Darminto, MA atas nama Gubernur Lampung dan seluruh Sekda kabupaten/kota atas nama bupati/walikota.

Dalam pengumuman tersebut ada 1.305 pelamar Pemprov yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CASN dengan jumlah formasi 435.

Sementara, dari 14.129 pelamar, yang gugur pada SKD lebih kurang mencapai 12.824 orang. Untuk jadwal pelaksanaan SKB, panitia bersama seleksi CPNS Pemprov Lampung dan Kabupaten/Kota masih menunggu keputusan pemerintah pusat terkait waktu dan tempat.

Bagi peserta tes CPNS dapat melihat hasil pengumuman melalui website masing-masing kabupaten/kota. Seperti http://www.bandarlampungkota.go.id

https://web.bkdkotabandarlampung.id.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung