Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Rekom Nasdem Lampung Final : M. Nasir, Nanang, Adipati, Nesy Mustafa, dan Agus Istiqlal

Rekom Nasdem Lampung Final : M. Nasir, Nanang, Adipati, Nesy Mustafa, dan Agus Istiqlal


Viral Petang (14/03/2020) Bandar Lampung -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Lampung, mengumumkan lima nama rekomendasi bakal calon kepala daerah tahap pertama, yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, di Ballroom Hotel Emersia, Sabtu (14/3/2020).

Dari dekapan pilkada, Nasdem baru mengumumkan lima kabupaten yakni, Lampung Selatan, Pesawaran, Lampung Tengah, Pesisir Barat, dan Way Kanan. Adapun rekomendasi tersebut diberikan kepada pasangan Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa (Lampung Selatan), M. Nasir dan Naldi Rinara (Pesawaran).

Kemudian, pasangan Raden Adipati Surya dan Edward Antoni (Way Kanan), Nesy Kalfiah Mustafa (Lampung Tengah, dan Agus Istiqlal (Pesisir Barat). Menurut Ketua DPP Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera Wilayah 3 Partai Nasdem Fauzi H. Amro, rekomendasi ini setelah diterima nantinya bisa digunakan para calon untuk melakukan burgaining position dengan partai lain.

"Kami harap, para calon bisa secepatnya memberikan koalisi. Jika sudah siap segera laporkan ke DPW Nasdem Lampung. Pemberian ini sesuai tagline tanpa mahar para calon. Insyaallah ini, sampai kedepan tidak akan bergeser," kata Fauzi H Amro.

Partai Nasdem mengklaim melakukan berbagai tahapan dalam penetapan ini. Mulai dari survei hingga masukan-masukan dari para pengurus. Dimana para calon yang direkomendasikan ini, tidak akan meleset dan bisa menang di wilayahnya.

"Insya Allah ini sudah klop dan tidak berubah. Untuk nama rekomendasi, yang belum memiliki calon wakil, kami serahkan ke yang bersangkutan. Dengan harapan bisa secepatnya, memberikan informasi ke DPW untuk wakil yang akan mendampinginya," ujar dia.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung