Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Wakil Ketua II DPRD Lamteng Firdaus Ali Minta Pemkab Lakukan Lock down

Wakil Ketua II DPRD Lamteng Firdaus Ali Minta Pemkab Lakukan Lock down


Viral Petang (26/03/2020) Lampung Tengah -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah (Lamteng) mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng serius dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Wakil Ketua II DPRD Lamteng, Firdaus Ali, menyarankan pemerintah setempat lakukan pengalihan anggaran melalui APBD dan juga perencanaan ADD untuk langkah pencegahan wabah Covid-19.

Pengalihan anggaran tersebut menurutnya  diperuntukkan membangun sarana dan prasarana penanganan wabah Virus Corona.

"Mau kita itu ada langkah dari pemerintah untuk mengalihkan anggaran untuk sarana prasarana Covid-19,". Ujarnya Rabu(25/3/2020)

Politisi partai Gerindra ini mengatakan, langkah penanganan wabah virus ini harus dilakukan bersama-sama.

"Kalau hanya mengandalkan pemerintah pusat saja, tidak akan selesai proses pencegahan virus itu,". paparnya

Pemkab juga, sambung Firdaus Ali, dalam hal ini Bupati agar memberikan instruksi tegas dalam melaksanakan lockdown kepada aparat pemerintahan sampai ketingkatan paling bawah.

"Bupati saya kira dalam hal ini harus memberi instruksi serius kepada aparat pemerintahan dibawah untuk melaksanakan lockdown, Masyarakat kurang paham dengan istilah lockdown ini, mesti ada langkah tegas dari pihak TNI Polri dan Bupati,". pungkasnya

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung