Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Abdullah Surajaya Bagikan Sembako Dan APD di puskesmas Wates

Abdullah Surajaya Bagikan Sembako Dan APD di puskesmas Wates


Viral Petang News (23/04/2020) Lampung Tengah - - Anggota DPDD Provinsi lampung dari partai Partai Amanat Nasional (PAN),  Abdullah Surajaya, SE menyalurkan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD), di puskesmas Wates Lampung Tengah. (22/04/2020)

Bantuan diberikan kepada petugas medis yang bertugas di puskesmas wates, serta masyarakat yang sedang berobat di puskesmas tersebut, saat berobat.

Abdullah Surajaya mengatakan, Pemberian sembako dan APD di puskesmas wates ini memang sudah saya rencanakan, Karena para petugas kesehatan di puskesmas inilah yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus covid-19.

"Saya memberikan bantuan berupa sembako dan APD kepada petugas kesehatan di puskesmas wates ini, Karena secara tidak langsung merekalah yang menjadi garda terdepan melawan virus covid-19, Mudah-mudahan Sembako dan APD ini dapat berguna untuk melindungi diri mereka dan berguna untuk keluarganya". Ujarnya

Selain memberikan APD kepada petugas kesehatan, Dalam Resesnya Abdullah surajaya juga membagikan sembako kepada masyarakat di lampung tengah, Paket sembako berupa Beras, Minyak goreng dan lain-lain.

"Sebelumnya kami telah menyalurkan bantuan Berupa sembako kepada masyarkat kampung Ngesti rahayu kecamatan punggur, serta masyarakat kelurahan gunung sugih". Imbuh Surajaya

Surajaya berharap, pemberian sembako dalam reses dan zakat mal ini dapat diterima oleh masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya.

"Saya harap pemberian sembako kepada masyarakat dapat membantu mengurangi beban mereka saat pandemik covid-19 yang sedang melanda Dan dapat diterima oleh masyarakat dan dirasakan manfaatnya.pungkasnya

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung