Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Abdullah Surajaya, SH Bantu Pembangunan Masjid Jami' Al-Mustaqim

Abdullah Surajaya, SH Bantu Pembangunan Masjid Jami' Al-Mustaqim


Berita Viral Petang (26/04/2020) Lampung Tengah, --- Anggota DPRD  Komisi IV Provinsi lampung dari Partai Amanat Nasional (PAN) Abdullah Surajaya, SH turun langsung memberikan bantuan pembangunan Masjid Jami'Al-Mustaqim dusun 2 Induk Buyut Ilir kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (25/04/2020)

Panitia pembangunan Masjid, Jami'Al-Mustaqim Rohimi mengatakan, pembangunan masjid berjalan dengan swadaya dari masyarakat, Secara umum pengurus Masjid Jami'Al-Mustaqim sangat mengharapkan sumbangan dari para donatur, baik yang di kampung maupun yang pemerintah

Ia menjelaskan, dalam pembangunan masjid ini masyarakat bahu-membahu, baik dalam bergotong royong maupun dalam hal mencari donatur. Meski demikian masyarakat sangat antusias, hal ini dibuktikan dengan tingginya partisipasi masyarakat.

"Alhamdulialah hari ini kami mendapatkan bantuan dari Bapak Abdullah Surajaya, SH Anggota DPRD Provinsi Lampung, beliau meninjau dan memberikan bantuan langsung material dalam bentuk uang, untuk pembangunan masjid,". katanya

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Abdullah Surajaya, SH atas bantuan nya untuk pembangunan masjid Jami'Al-Mustaqim, Kami juga berharap masih ada donatur yang bisa membantu, Dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk kelancaran pembangunan masjid semoga rezeki  semakin berlimpah.

“Kami turut mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Abdullah Surajaya, SH yang telah membantu dalam pembangunan masjid Jami'Al-Mustaqim, Semoga rejekinya berlimpah dan diberikan kesehatan selalu " jelasnya.

Sementara itu Abdullah Surajaya, SH mengatakan, pembangunan rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama apalagi sebagai seorang muslim, Ia mendoakan, pembangunan  masjid Jami'Al-Mustaqim di kampung Buyut ilir ini cepat selesai.

"Saya ikhlas memberikan bantuan semoga apa yang diberikan bisa meringankan beban pengurus dan membantu kelancaran pembangunan Masjid ini,". Pungkasnya

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung