Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Bertepatan Hari Kartini IWO Tulang Bawang Bagi-Bagi Ratusan Masker Kepada Masyarakat

Bertepatan Hari Kartini IWO Tulang Bawang Bagi-Bagi Ratusan Masker Kepada Masyarakat

Viral Petang News (22/04/2020) Tulang Bawang --- Pada Bertepatan Hari Lahir Pahlawan Nasional R.A Kartini 21-04-2020.Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tulang Bawang Membagikan Ratusan Masker ke Masyarakat dan Pedagang Guna untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona  Covid-19.pembagian masker diadakan di Jalan Lintas Sumatra Pasar Putri Agung Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Selasa (21/04/2020).

Ade Setiawan Ketua IWO Tulang bawang bersama rekan dan anggota nya membagikan ratusan Masker,kepada masyarakat.Sangat antusias masyarakat dengan ada nya pembagian masker ini.Dari Pembeli, pedagang, tukang parkir semua mendapat bagian masker.Hal ini adanya Intruksi Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.,MH agar masyarakat selalu memakai masker di mana pun berada, apa lagi di titik keramaian tentu saja kita harus menjaga dan antisivasi terhadap Pademik penularan virus corona Covid-19 ini.

Ade setiawan menyampaikan,"pembagian masker ini agar dapat di gunakan masyarakat sebaik-baik mungkin, demi mencegah penularan Virus Corona yang sedang Viral atau Pademik, untuk melindungi diri, atau keluarga. Jangan pernah main main dengan virus ini, karna virus ini sudah memakan Ribuan Korban, kita harus bersatu bersinergi, bergotong royong untuk memutus mata Rantai Covid-19 di Tulang Bawang ini, yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyampur.Untuk itu mari kita sama-sama mencegah wabah Virus Corona Covid- 19 ini dengan cara bersih-bersih cuci tangan dan pakai masker,"dalam penyampaiyan Ade setiwan.

Ditempat yang sama salah satu pedagang Pasar Putri Agung Susi mengungkapkan rasa Terimakasih “masker ini sangat bermanfaat untuk kami karna kami setiap hari bertemu pembeli dari berbagai Wilayah di Tulang Bawang maupun dari luar daerah dengan ada nya masker yang di bagikan IWO ini semoga kami terjauhi dari penyakit virus Corona ini amin.”ungkap susi.

Ketua iwo Ade setiawan berharap kepada masyarakat,"agar mengikuti peraturan yang di terap kan oleh pemerintah kabupaten tulang bawang mau pun pusat.agar wajib memakai masker,guna kesadaran kesehatan kita semua sayangi keluarga kita jaga kebersihan.Untuk memutus mata rantai Virus Corona Covid- 19 ini dengan cara bersih-bersih cuci tangan dan pakai masker"Harap ketua Ade.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung