Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Hadiri Video Converence di Kantor Walikota Balam

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Hadiri Video Converence di Kantor Walikota Balam

Viral Petang (09/04/2020) Bandar Lampung --- Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri video converence arahan Menteri Dalam Negeri RI, Ketua KPK RI, dan Ketua BPK RI di Ruang Rapat Walikota Bandar Lampung, Rabu (8/4/2020).

Vicon tersebut dihadiri Walikota Bandarlampung Herman HN, Kapolresta Bandarlampung Kombes  Yan Budi Jaya, Sekretaris Daerah Kota Bandarlampung Badri Tamam dan Ketua Kejari Bandar Lampung Yusna Adia.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, "dalam vicon tersebut membahas terkait langkah antisipasi dan akuntabilitas pelaksanaan anggaran dan pengadaan barang jasa di dalam pencegahan dan percepatan penanganan Covid – 19, namun harus tetap transparan untuk mencegah korupsi".

“Dalam amanatnya tadi Mendagri meminta agar kepala daerah tidak menutup pelaku industri terutama yang memproduksi untuk pangan/sembako sehingga roda perekonomian daerah masih bisa berjalan tetapi tetap menerapkan jaga jarak, menggunakan masker dan menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Dandim.

Romas menuturkan, dalam menghadapi wabah Virus Corona beberapa negara telah menyatakan perang terhadap wabah ini sehingga pastinya akan berdampak pertumbuhan ekonomi negara.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung