Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Desa Mekar Jaya Realisasi Pembangunan dan Aktif Memutus Mata Rantai Virus Corona

Desa Mekar Jaya Realisasi Pembangunan dan Aktif Memutus Mata Rantai Virus Corona

Berita Viral Petang (14/04/2020) Mesuji --- Maraknya wabah virus corona covid 19 yang mendunia , tak menyurutkan semangat pembangunan desa yang berada didesa mekar jaya kec. Tanjung raya kab. Mesuji , untuk merealisasi pembangunan desa dan penanggulangan memutus mata rantai virus corona covid 19

Sarno selaku kepala desa mekar jaya menyatakan  untuk DD tahap 1   tahun 2020 ini desa mekar jaya merealisasi pembangun dan ikut serta aktif dalam penanggulangan memutus mata rantai virus corona covid 19, ada pun pembangunan yang saat ini sudah mulai kami kerjakan berupa  fisik ada tiga titik pembangunan  DD tahap 1 tahun 2020 yaitu :
  1. Pembangunan drainase dengan volume: p= 115 m, T 0,5m , dengan pagu anggaran Rp. 44.177.000 , yang terletak di RK 01, RT 01
  2. Pembangunan gedung perpustakaan dengan volume : p 5m, L6m, dengan pagu anggaran Rp. 80.206.700 , yang terletak di RK 01,RT 01
  3. pembanguna TPT dengan volume: p 216 m, dengan pagu angaran RP.253.794.000 yang terletak di RK 01,RT 01  , "jelasnya" ( 14-04-2020)

" lanjutnya  untuk pembangunan ini sudah mulai kita realisasikan dan kalau tidak ada halangan untuk pembangunan ini akan selesai pada akhir bulan ini ,terima kasih untuk pemerintah pusat,provinsi dan daerah , yang telah membantu untuk pembangunan desa khususnya desa mekar jaya , dengan adanya bantuan ini desa mekar jaya makin maju lagi dan semoga menjadi kota atau menjadi desa penyangga"harapanya"

Selain fokus di pembangunan desa mekar jaya pro aktif dalam menanggulangi memutus mata rantai virus corona covid 19 , dengan memberi bantuan kepada masyarakat pembuatan posko covid 19, pembagian masker kemasyarakat, dan penyemprotan desfisitan serta sosialisasikan masyarakat dengan jaga kebersihan ,membiasakan  cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas , dan untuk masyarakat yang baru pulang dari perantauan kami sarankan untuk isolasi di rumah selama 14 hari, mari kita bersama - sama berkerja sama dalam memutus matai rantai virus corona covid 19, semoga wabah  virus corona covid 19 ini dapat berakhir secepatnya" tutupnya"

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung