Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Dokter Wahdi kunjungi kediaman ketua DPC AWPI kota metro

Dokter Wahdi kunjungi kediaman ketua DPC AWPI kota metro


Viral Petang (07/04/2020) METRO --- Dokter Wahdi Bakal Calon (Bacalon) Walikota Metro jalur independen, bersama tim kesehatan mengunjungi kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kota Metro, Verry Sudarto.

Kunjungan Bacalon Walikota Metro tersebut untuk memastikan sakit yang di rasa oleh pasien yang merupakan istri serta anaknya Verry, Selasa 07/04/2020.


Dikatakan dokter Wahdi, kunjungan dirinya bersama tim kesehatan tidak ada unsur politik, tapi karna profesinya sebagai dokter.

“Saya dan mas Verry sudah lama berteman. Karena situasi yang memprihatinkan saat ini, terkait wabah Corona saya luangkan waktu mengecek kondisi istri dan kedua putrinya,"jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui istri dan kedua putri Verry Sudarto mengalami gangguan lambung. Sementara untuk yang bungsu lebih diperhatikan, jika dalam waktu 1X24 jam tidak ada perubahan, suhu tubuh belum turun agar segera dibawa ke rumah sakit AMC cek di Laboratorium.

Dikesempatan yang sama, ketua DPC AWPI kota Metro, Verry Sudarto sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas tindakan cepat dokter Wahdi.

“Saya tidak tahu kalau beliau mau ke rumah, tadi sempat menelpon untuk segera memeriksakan keluarga, tapi tidak memberi tahu kalau mau ke rumah. Selang beberapa jam, beliau beserta rombongan datang ke rumah,"pungkasnya.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung