Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

DPD PAN Tanggamus Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak COVID-19

DPD PAN Tanggamus Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak COVID-19

Berita Viral Petang (25/04/2020) TANGGAMUS --- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanggamus turut berperan aktif dalam penyebaran dan antisipasi ke masyarakat terdampak akibat mewabahnya Corona Virus Disease (COVID-19) di kabupaten setempat.

Ketua DPD PAN Tanggamus Tedi Kurniawan, mengatakan bahwa mereka mempersiapkan tiga ton beras untuk dibagikan ke beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus, Jumat (25/4/2020).

“Beras tersebut akan kita bagikan secara bertahap, bergerak ke kecamatan-kecamatan. Dampak ekonomi sangat dirasakan oleh masyarakat Tanggamus khususnya, maka dari itu PAN Tanggamus hadir, sebagai bentuk rasa kepedulian kami yang tinggi terhadap masyarakat,” ucap Tedi yang juga merupakan Wakil Ketua II di DPRD Tanggamus ini.

Masyarakat berpenghasilan rendah menjadi sasaran dalam pembagian sembako ini.
Selain itu, DPD PAN Tanggamus juga membagikan susu cair, sabun mandi dan masker kepada masyarakat.
“Semoga yang kami lakukan hari ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang di bawah garis kemiskinan. Bantuan ini pun saya antar langsung sampai depan rumah warga. Insyaallah ini akan terus berlanjut sesuai dengan kemampuan kami,” ujarnya.

Kedepannya, Tedi berharap agar masyarakat dapat mengikuti anjuran ataupun himbauan dari pemerintah daerah agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), social distancing, dan menggunakn masker jika keluar rumah.



--Ramadhan Surganya Dermawan, Ingin Bersedekah Sekarang? KLIK indonesiadermawan.id


“Kita harus sama sama berupaya mencegah penularan COVID-19 ini dengan mengikuti anjuran yang telah di sampaikan oleh pemerintah. Demi memutus mata rantai penularan virus yang sudah jadi pandemi saat ini. Tanggamus zero, mari kita jaga bersama-sama agar tetap hijau sampai wabah corona ini berakhir,” tandasnya.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung