Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Dua warga Lampung Utara terkonfirmasi positif virus Corona

Dua warga Lampung Utara yang terkonfirmasi positif virus Corona

Viral Petang (10/04/2020) Lampung Utara --- Dua warga di Kabupaten Lampung Utara yang terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19 memang benar adanya. Hal itu disampaikan oleh Plt, Bupati Lampung Utara Budi Utomo,SE.MM, Kamis (9/4/2020).

"Status dua warga kita yang terkonfirmasi positif ini kita tidak melakukan lockdown atau PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) tidak kita lakukan, karena ini izin Pemerintah Pusat"Kata Plt, Bupati Lampura Budi Utomo di Lampung Utara, Kamis (9/4).

Lanjut kata Plt, Bupati Lampura Budi Utomo menjelaskan bahwa kedua pasien ini tidak memiliki gejala, walaupun telah dinyatakan pasien terkonfirmasi positif.

"Tidak ada gejala, maka kita karantina islamic center, ini dilakukan pengawasan, diberikan vitamin, makan dan minum disiapkan kemudian mereka akan dikawal, oleh TNI, Polri, Satpol-PP, Tim medis"Ujarnya.

Sambungnya "Untuk keluarga kita akan bantu, agar kedua warga kita yang dikarantina ini tidak gelisah karena keluarga yang ditinggalkan"

Tambahnya, kedua pasien positif Covid-19 ini sudah dikarantina di Lampung Utara.

"Malam ini sudah kita karantina di Islamic Center"Tuturnya.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung