Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Empat Kecamatan di Bandar Lampung Zona ODP Tertinggi

Empat Kecamatan di Bandar Lampung Zona ODP Tertinggi

Viral Petang News (26/04/2020) Bandar Lampung - Empat kecamatan di kota Bandar Lampung masuk zona terbanyak sebaran warga yang dikategorikan Orang Dalam Pengawasan (ODP) Covid-19.

Hal itu berdasarkan data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bandar Lampung, yang dihimpun dalam laman covid19.bandarlampungkota.go.id, Rabu (22/04/2020).

Empat kecamatan tersebut yaitu diposisi pertama adalah kecamatan Tanjung Seneng dimana terdapat 23 ODP, disusul kecamatan Panjang 21 ODP selanjutnya kecamatan Tanjung Karang Pusat 17 ODP dan di posisi keempat Teluk Betung Timur (TBT) 12 ODP. Sementara 16 kecamatan lainnya dibawah angka 10 orang.

Klasemen sementara ODP di Bandar Lampung total 149 orang. Angka tersebut menunjukan Bandar Lampung satu tingkat dibawah kabupaten Lampung Tengah dimana memiliki 201 orang.

Selain itu pasien positif Covid-19 18 orang, dimana kecamatan Langkapura yang tertinggi. Orang dalam pantauan (OTG) 10 orang dan yang terbanyak di TBT, sementara itu pasein dalam pantauan (PDP) 4 orang, dan yang meninggal dunia sebanyak 6 orang.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung