Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Forkopimcam Sekampung Udik Menggelar Rapat Terkait Bantuan Keluarga Pra Sejahtera

Forkopimcam Sekampung Udik Menggelar Rapat Terkait Bantuan Keluarga Pra Sejahtera


Viral Petang News (23/04/2020) Lampung Timur --- Dalam pengendalian dan pencegahan Virus Corona (Covid–19) pemkab lampung timur berncana untuk memberikan bantuan kepada masyarakat keluarga pra sejahtera yang terdampak Covid-19 sebagai program jejaring sosial berdasarkan data dari desa se- kabupaten lampung timur.

Camat sekampung udik Sadarudin S.Sos menyampaikan " Sesuai intruksi presiden republik indonesia nomor 4 tahun 2020 tentang Refocusising kegiatan , relokasi anggaran serta pengadaan barang dan jasa dalam rangka percepatan penanganan Covid -19, surat keputusan bupati lampung timur, tentang pembentukan tim pelaksanaan kegiatan, SK bupati lampung timur B 348 tanggal 13 april 2020 tentang perubahan ke tiga atas lampiran keputusan bupati serta DPA anggaran perubahan  dinas sosial kabupaten lampung timur kegiatan penaganan Covid-19 program pelayanan dan rehabilitasi kesejahteraan sosial tahun 2020" paparnya, Kamis, (23/04/2020).

Camat Sadarudin S.Sos menambahkan, "sasaran kegiatan  penanganan Covid -19 bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat keluarga pra sejahtera yang terdampak Covid-19 sebagai program jejaring sosial berdasarkan data dari desa se- kabupaten lampung timur yang saya sendiri sebagai ketuanya untuk kecamatan sekampung udik", ucapnya.

" Untuk jenis paket sembako yang akan diberikan kepada warga, berupa, 10 kg beras, 8 butir telor, 4 bungkus mie instan, 450ml minyak goreng dan satu kaleng sarden, dengan total masing - masing penerima senilai Rp.150.000, saya berharap, supaya penerima bantuan pra sejahtera yang terdampak Covid itu dimantapkan, supaya desa - desa itu menyalurkan sesuai dengan data yang dilaporkan dikabupaten", tutupnya.

Rapat yang berlangsung di aula kantor kecamatan sekampung udik yang dihadiri oleh camat sekampung udik Sadarudin S.Sos, Kapten Beni Yunizar Danramil Jabung beserta anggotanya, IPDA Marhasan Wk Polsek sekampung udik beserta anggotanya, sekcam Putu, Ismoyo Plt Kesra kecamatan, beserta seluruh kepala desa se- kecamatan sekampung udik.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung