Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Kakam Mekar Jaya Pairin, Lakukan Penghijauan Di Wisata Religi

Kakam Mekar Jaya Pairin, Lakukan Penghijauan Di Wisata Religi

Viral Petang (04/04/2020) Lampung Tengah ---  Guna menjaga kestabilan lingkungan serta menjaga lingkungan dari polusi udara, kampung mekar jaya kecamatan, bangun rejo, telah dilaksanakan penghijauan di kampung wisata religi (Mekar jaya) dengan penanaman pohon.

Kegiatan penghijauan tersebut dihadiri oleh saleh camat bangun rejo, saidina ali kapolsek bangun rejo, Ir. Aji perwakilan dari PTPN 7dan kepala puskesmas bangun rejo, beserta seluruh perangkat desa mekar jaya. Jumat (03/042020)

Pairin kepala kampung mekar jaya mengatakan, kegiatan penanaman pohon tersebut salah satu upaya bersama untuk menjaga lingkungan,selain itu penghijauan ini bertujuan agar tempat wisata religi ini menjadi sejuk dan rindang serta menjaga tanah yang berbukit ini agar tidak longsor.  Ujarnya

Penghijauan ini juga di dukung oleh PTPN 7 Bekri dengan memberikan bantuan bibit pohon untuk penghijauan, oleh karena itu saya mewakili masyarakat mekar jaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu dalam penghijauan di wisata religi ini,  teruma kepada PTPN 7. Pungkas Pairin

Perwakilan dari PTPN 7 Bekri Ir. Aji berpesan kepada masyarakat yang berada di sekitar wisata religi ini, untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan tempat wisata religi ini, karena tempat wisata religi ini bisa menjadi kebanggan masyarakat mekar jaya. Pungkasnya.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung