Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Kampung Tiyuh Balam Asri Dirikan Posko Gugus Tugas dan Bagikan Masker ke Warga

Kampung Tiyuh Balam Asri Dirikan Posko Gugus Tugas dan Bagikan Masker ke Warga

Viral Petang News (26/04/2020) TULANG BAWANG BARAT –-– Guna Pencegahan Merebaknya Virus Korona, Kampung Tiyuh Balam Asri, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan penyemprotan disinfektan.

Selain itu, Kampung Tiyuh Balam Asri juga mendirikan Posko Gugus Tugas guna mengecek suhu tubuh masyarakat baik pendatang maupun yang melintasi posko tersebut, Minggu (19/4/2020) lalu.

--Baca Juga : Sambut Ramadhan, Abdullah Surajaya Bagikan Sembako

Kepala Kampung Tiyuh Balam Asri Eko Haryono mengatakan, selain itu pemerintahan desanya juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Pembagian masker gratis kami lakukan sebagai edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan di kebiy sehari-hari, mengingat pandemi COVID-19 sudah sangat mengkhawatirkan,” ungkapnya.

Eko juga menghimbau kepada warganya agar selalu menjaga kesehatan dan menerapi pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penularan virus korona.

--Baca Juga : Bupati Lamteng Apresiasi kampung Tanjung Anom, Ada Rumah Isolasi

“Saya juga himbau kepada semua masyarakat apabila ada saudara yang hendak berkunjung ke rumah, diharapkan untuk segera melaporkan ke posko atau aparat desa,” pungkasnya.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung