Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Karang Taruna Kabupaten Pringsewu Serahkan Bantuan ke Polres Pringsewu untuk penaganan Covid19

Karang Taruna Kabupaten Pringsewu Serahkan Bantuan ke Polres Pringsewu untuk penaganan Covid19

Berita Viral Petang (22/04/2020) Pringsewu --- Karang Taruna Kabupaten Pringsewu menyerahkan bantuan untuk menangani wabah COVID-19 ke Polres Pringsewu, Selasa, (21/4/2020).

Bantuan yang berupa  berupa beras, telur dan air mineral untuk didistribusikan kepada masyarakat, diterima langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pringsewu Iswahyudi Joko Pramono usai menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan sebuah bentuk kepedulian Karang Taruna Kabupaten Pringsewu untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi COVID-19.

" Bantuan ini merupakan salah satu bentuk support kepada Polres Pringsewu yang saat ini tengah mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, selain beras, telur dan air mineral, Karang Taruna Kabupaten Pringsewu juga mengirimkan relawan untuk membantu di dapur umum polres selama beberapa kedepan," ucap Joko.

Sementara itu Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri memberikan apresiasi kepada Karang Taruna yang turut membantu dalam kegiatan peduli COVID-19.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna yang juga memberikan bantuan peduli kepada Polri berupa telur sepuluh kerat, beras sepuluh karung dan air mineral sebanyak lima belas dus. Bantuan tersebut nanti akan kita masak di dapur umum kemudian akan kita sajikan dalam bentuk jadi dan akan diberikan kepada masyarakat," pungkasnya.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung